1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Indra    3 Juli 2015 16:00

    Deretan Artis Cantik Tapi Jorok

    Beyonce ternyata memiliki masalah bau mulut.

    Feed - Sebagai seseorang yang menyandang status superstar, bukan berarti mereka tidak memiliki cela untuk dinilai buruk para penggemarnya. Sama seperti orang kebanyakan, mereka juga memiliki kebiasaan buruk tentang kebersihan tubuh.

    Beyonce misalnya, penyanyi cantik yang memenangkan 20 penghargaan Grammy Awards ini ternyata memiliki masalah bau mulut. Seperti dikutip dari therichest.com, Beyonce dilaporkan suka mengonsumsi bawang putih. Selain Beyonce, berikut adalah deretan artis cantik yang punya kebiasaan jorok.

    1. Jennifer Aniston

    via zap2it.com

    Menurut Alec Baldwin, seorang aktor berkebangsaan Amerika Serikat, Jennifer memiliki bau mulut karena kopi. Jennifer adalah peminum kopi aktif yang kadang-kadang meninggalkan aroma tidak sedap pada mulutnya.

    Meski begitu, ia tetap menjadi salah satu selebriti top di Hollywood dan kopi yang diminumnya membantu kewaspadaan saat berakting.

    2. Christina Aguilera

    via celebsurgeryphoto.com

    Christina Aguilera dituduh memiliki masalah bau badan. Kabarnya, dia dituduh memiliki bau badan seperti hot dog.

    3. Julia Roberts

    via guardianlv.com

    Julia Roberts adalah salah satu aktor kawakan yang terdaftar dalam 100 Wanita Paling populer sepanjang masa di Dunia. Berbeda dengan artis pada umumnya, Julia berani mengorbankan kebersihan diri sendiri demi lingkungan. Dia pernah menghemat air dan pergi tanpa mandi.

    4. Cameron Diaz

    via womenshealthmag.com

    Cameron Diaz sudah beberapa kali membintangi sejumlah film seperti The Mask, Charlie Angles, dan Gangs Of New York. Meski hidupnya bergelimangan harta, bukan berarti dia mampu merawat kebersihan tubuh.

    Diaz sering kali tertangkap kamera dengan noda yang terlihat di sekitar pori-pori. Dia juga mengatakan bahwa dia tidak pernah menggunakan deodorant selama 20 tahun.

    5. Megan Fox

    via masterherald.com

    Megan Fox dianggap banyak orang sebagai salah satu selebriti paling seksi. Tapi, tahukah Anda bahwa si cantik yang satu ini memiliki kebiasaan super jorok? Dalam pengakuannya di sebuah majalah mengatakan, bahwa dia sering lupa untuk menyiram toilet.

    Dia juga dikenal sebagi pribadi yang berantakan. Megan sering kali lupa menangkaikan pakaiannya dan membiarkan beberapa helainya tergeletak sembarangan.

    Baca juga: Gagahnya Artis K-Pop Saat Wajib Militer

    Deretan Artis Cantik Tobat Tampil Bugil

    Deretan Artis Cantik yang Punya Fantasi Nakal

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES