1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TRAVEL


  8. Reporter : Indra    2 Juli 2015 11:14

    Menginap di Hotel Ini Bakal Bikin Jantung Anda Copot

    Hotel ini bisa dicap sebagai hotel paling mengerikan di dunia.

    Feed - Umumnya hotel memiliki pondasi bangunan yang mewah, terdiri dari beberapa lantai, dan berada di tengah kota. Namun, Peru Sacred Valley, sebuah lembah di Andes Peru, yang letaknya dekat dengan ibukota Inca Cusco dan kota kuno Machu Picchu. menawarkan hal yang tidak biasa. Hotel Skylodge namanya.

    Hotel ini bisa dicap sebagai hotel paling mengerikan di dunia. Coba saja tengok letaknya yang berada di dinding tebing dengan ketinggian 400 kaki atau 121 meter dari atas tanah. Menginap di sana, Anda akan merasa seperti petualang sejati, menempel di dinding dengan panorama hijau tanah Peru.

    via dailymail.co.uk

    Seperti dikutip dailymail.co.uk, untuk sampai ke hotel membutuhkan sedikit perjuangan. Anda harus terlebih dahulu memanjat tebing dengan melewati beberapa pos. Bagaimana dengan keamanannya? Hotel ini terbilang cukup aman, bangunan berbentuk kapsul ini dikonstruksi menggunakan aerospace aluminium dan polikarbonat yang tahan cuaca.

    Anda yang mengalami fobia klaustrophobia atau takut akan ruang tertutup tidak perlu khawatir. Bangunan ini memiliki enam jendela dan empat saluran ventilasi yang menjamin suasana yang nyaman. Ditambah empat tempat tidur, ruang makan, dan kamar mandi pribadi.

    Anda berani menginap di sini?

    via dailymail.co.uk

    via dailymail.co.uk

    via dailymail.co.uk

    via dailymail.co.uk

    via dailymail.co.uk

    via dailymail.co.uk

    via dailymail.co.uk

    Baca juga: Konsep Mewah Hotel Bawah Air di Dubai

    Saat Bangkai Pesawat Disulap Bak Hotel Bintang Lima

    Ketika Alat Derek Disulap Jadi Hotel Mewah

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES