1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter : Zika    1 Juli 2015 17:41

    5 Perkara yang Harus Dilakukan Sebelum Jam 8 Pagi

    Sebelum jarum jam menunjuk ke angka delapan, lakukanlah lima perkara ini.

    Feed - Bangun pagi memang membuat badan segar. Mood tubuh dalam kondisi prima, udara sejuk dan segar, panca indera Anda pun tengah terang-benderang. Dikutip dari Idiva, ada baiknya Anda bangun sebelum jam 08.00 pagi setiap harinya. Dan, sebelum jarum jam menunjuk ke angka delapan, lakukanlah lima perkara ini.

    via stmikbujombang.wordpress.com

    Berdoa/solat
    Ingat Tuhan paling tidak sekali dalam sehari adalah cara sederhana membuat Anda tenang dan rendah hati. Melakukan ibadah di pagi hari akan membuat pikiran positif dan fokus. Jangan lupa untuk bersyukur atas apa yang Anda miliki hari itu.

    Olah raga
    Pagi hari merupakan waktu yang tepat untuk melakukan aktivitas fisik. Ini juga akan membuat Anda tetap dalam kondisi sehat dan enerjik sepanjang hari. Cobalah lakukan olah raga ringan seperti jalan santai, joging, atau yoga.

    Sarapan sehat
    Sarapan sehat menjadi pondasi awal Anda untuk melalui sepanjang hari itu. Kontrol makanan yang masuk ke tubuh dan usahakan makan panganan yang menyehatkan berupa protein dan zat besi.

    Mandi
    Mandi membuat tubuh segar. Selain membersihkan badan, mandi juga bisa menjernihkan pikiran untuk siap menempuh hari yang baru.

    via www.smashingmagazine.com

    Persenjatai diri dengan informasi
    Waktu terbaik untuk mendapat informasi adalah di pagi hari ketika Anda masih segar. Sisihkan waktu untuk membaca berita terbaru melalui koran atau situs berita.

    Baca juga:

    Manfaat Bangun di Bawah Jam 6 Pagi

    8 Panganan Berbahaya Untuk Sarapan

    Cara Agar Segar Bangun di Pagi Hari

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES