1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Indra    1 Juli 2015 13:31

    5 Tanda Anda Bukan Hal Penting Baginya

    Apakah dia benar-benar mencintai Anda?

    Feed - Sebagai wanita, menjadi prioritas dari pasangan pria adalah sebuah impian. Wanita selalu menunggu di mana ia diperlakukan layaknya ratu, dicintai, dan mendapat perhatian penuh.

    Pertanyaannya, apakah dia benar-benar mencintai Anda? Sebab, keseriusan seorang pria bisa dilihat bagaimana dia menghargai hubungan dan menjadikan Anda prioritas dengan melibatkan segala hal. Namun, jika pasangan Anda memiliki tanda-tanda ini, itu artinya Anda bukan prioritasnya.

    1. Dia selalu terlambat

    via rightthevision

    Ini adalah hal yang dibenci banyak wanita. Pria bisa saja merusak sebuah rencana hanya karena datang terlambat setiap membuat janji. Umumnya, pria harus datang lebih awal dan menunggu wanita idamannya. Tetapi, jika dia selalu terlambat, maka itu adalah salah satu tanda-tanda yang mengatakan Anda bukan prioritasnya.

    2. Tidak pernah melibatkan Anda dalam acara keluarga

    via vinnakatz.com

    Wanita akan sangat bahagia ketika dilibatkan dalam acara keluarga, diperkenalkan pada banyak teman, dan orang lain dalam momen tersebut. Namun, jika dia tidak pernah membawa Anda ke lingkungan keluarganya, itu artinya Anda belum dianggap sebagai kekasih atau prioritas.

    3. Respon lambat

    via eharmony.co.uk

    Ketika Anda menelepon atau mengirim pesan, sementara dia sibuk dan membuang banyak waktu untuk membalas, maka Anda harus membuka mata. Sadarlah bahwa ia telah mendapat hal yang lebih baik untuk dilakukan dibanding menanggapi panggilan Anda.

    4. Tidak ada usaha

    via mysahana.org

    Keseriusan seorang pria juga dilihat dari upaya kerasnya untuk mempertahankan sebuah hubungan. Tetapi jika Anda merasa hanya Anda yang memiliki keinginan tersebut, itu artinya dia tidak mementingkan hubungan.

    Baca juga: Coba Tes Ini, Apakah Anda Kelewat Cinta Pada Pasangan?

    5 Pasangan Seleb Indonesia Paling Kontroversial

    5 Tanda Pria Ingin Menikahi Anda

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES