1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Indra    30 Juni 2015 11:05

    Khasiat Super Berjalan Telanjang Kaki

    Berjalan tanpa alas mampu memberi kesempatan pada kaki untuk bersentuhan dengan alam.

    Feed - Pada dasarnya, alas kaki dibuat untuk melindungi kaki dari segala bentuk benda yang dapat melukai kulit telapak kaki. Tetapi, tahukah Anda bahwa berjalan kaki tanpa alas memiliki khasiat super yang menyehatkan?

    Berjalan tanpa alas mampu memberi kesempatan pada kaki untuk bersentuhan dengan alam. Pada kondisi itu, energi positif pada titik saraf kaki dirangsang dan ditransmisikan ke organ tubuh kita.

    via essentialsomatics

    Seperti dikutip healthyfoodteam.com, ini adalah jenis pengobatan yang memiliki konsep aliran energi. Energi yang mengalir bekerja melalui sistem meridian. Aliran energi secara konstan memastikan bahwa tubuh kita terisi ulang dengan energi baru.

    via yourweightlossanswers.com

    Sementara itu, jika ada beberapa titik dalam sistem meridian yang diblokir, organ tidak akan terhubung dan sulit menerima energi. Itu sebabnya, Anda dianjurkan untuk berjalan tanpa alas kaki setidaknya lima menit setiap hari.

    Manfaatnya pun sangat besar. Jika kebiasaan ini rutin dilakukan, kecil kemungkinan untuk Anda terserang gangguan pencernaan, penyakit jantung, infeksi, ketegangan otot, sinus, dan bahkan kekurangan energi. 

    Namun, jika Anda kesulitan mendapat waktu untuk berjalan kaki, Anda bisa merangsang aliran energi dengan cara dipijat. Hal ini sangat baik karena dapat memengaruhi kesehatan dari segi, peningkatan energi, suasana hati, dan emosi.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES