1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Zika    1 Juli 2015 14:37

    Kebiasaan Buruk yang Membuat Mata Cepat Keriput

    Coba susuri lagi langkah make-up Anda sehari-hari. Apakah ada empat kebiasaan buruk ini di antaranya?

    Feed - Keriput perlahan mulai merayap di kulit Anda? Padahal Anda merasa usia belum setua itu untuk bisa memunculkan keriput di wajah. Apa yang membuat kulit Anda begitu mudahnya terpapar keriput?

    Coba susuri lagi langkah make-up Anda sehari-hari. Apakah ada empat kebiasaan buruk ini di antaranya? Jika iya, maka hilangkan kebiasaan buruk itu sebelum Anda tua di waktu muda.

    via www.totalbeauty.com

    Penghilang make-up 
    Kandungan minyak dalam remover make-up memang cukup menguntungkan karena bisa membuat kulit tetap hidrasi. Namun, menggosok kulit mata terus-menerus malah membawa efek buruk. Perlu diketahui bahwa kulit di sekitar mata lebih tipis dibanding kulit di sekitar wajah. Maka itu jangan menggosoknya dengan terburu-buru. Perlahan saja.

    via www.groupon.com.au

    Cabut alis
    Cairan lilin yang digunakan untuk mencabut alis akan masuk ke celah kulit dan pori. Cairan ini kemudian menarik lapisan tipis kelopak mata, menarik, dan mendorong kemampuan elastisitasnya hingga ke titik batas kemampuannya.

    via drugstoreprincess.com

    Bulu mata palsu
    Selesai menggunakannya, jangan menarik bulu mata palsu Anda sembarangan. Lebih baik lepas perlahan menggunakan penghilang lem bulu mata.

    via www.gilt.com

    Tidak menggunakan kaca mata
    Simpan kaca mata di dalam tas Anda karena bisa menolong mencegah keriput dengan dua cara. Pertama, kaca mata hitam akan mencegah Anda menyipitkan mata. Makin sering Anda menyipitkan mata, semakin cepat Anda berkeriput. Kedua, kaca mata hitam akan melindungi Anda dari paparan sinar UV --musuh besar bagi kulit karena bisa menyebabkan keriput.

    Baca juga:

    Cara Alami Hentikan Kebiasaan Merokok

    Ketahui Kesehatan dari Warna Mata

    Hanya Wanita Pengguna Eyeliner yang Paham Perkara Ini

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES