1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Indra    3 Juli 2015 09:00

    Romantis, Suami Gelar Pernikahan Ulang Dengan Sang Istri yang Hilang Ingatan

    Sang istri hilang ingatan setelah mengalami kecelakaan hebat.

    Feed - Pasangan asal Tennessee, Amerika Serikat, Justice dan Jeremy Stamper awalnya adalah pasangan bahagia yang telah melangsungkan janji suci. Pertemuan mereka diawali saat usianya 10 tahun dan menikah tahun lalu, saat usia 20 tahun.

    Namun, selang 19 hari setelah pernikahan, keduanya dihadapkan pada sebuah tragedi. Tanggal 20 Agustus 2014, sang istri nyaris tewas dalam kecelakaan mobil.

    via boredpanda.com

    Kesedihan Jeremy pun memuncak saat satu bulan kemudian, sang istri mengatakan bahwa ia tidak mengingat apa-apa, termasuk hari pernikahan yang telah berlangsung sebelumnya.

    Mungkin ini yang disebut cinta sejati, Jeremy berusaha mengembalikan ingatan sang istri dengan mencari dana untuk menggelar pernikahan ulang dengan pujaan hatinya, Justice.

    Justice dan Jeremy Stamper akan melangsungkan pernikahan keduanya tepat dengan di hari jadi pernikahan pertamanya 1 Agustus 2015.

    “Pernikahan pertama kami sangatlah indah dan sempurna, tapi kali ini, saya ingin Justice benar-benar terpesona, dan dia benar-benar layak untuk mendapatkan itu semua,” ujar Jeremy, seperti dikutip dari abcnews.go.com.

    via boredpanda.com

    via boredpanda.com

    via boredpanda.com

    via boredpanda.com

    Baca juga: Coba Tes Ini, Apakah Anda Kelewat Cinta Pada Pasangan?

    5 Pasangan Seleb Indonesia Paling Kontroversial

    Terungkap, Rahasia Awet Pasangan Seleb

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES