1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     3 April 2018 16:29

    Jangan kaget, ini biaya pendidikan anak Nia Ramadhani

    Fasilitas antar jemput selama satu semester dibanderol...

    Feed.merdeka.com - Sejak menjadi istri Ardi Bakrie, artis cantik Nia Ramadhani memang memilih untuk vakum di dunia pertelevisian dan memilih mengurus rumah tangga.

    Nia Ramadhani bahkan mengaku sangat menikmati perannya sebagai ibu. Salah satunya adalah memilih pendidikan terbaik untuk anak-anaknya.

    Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie begitu menyadari bahwa pendidikan merupakan aspek penting untuk buah hati agar kelak bisa meraih cita-cita yang diinginkan. Oleh karena itu, apa pun akan mereka lakukan, termasuk memilih sekolah untuk Mikhayla.

    Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan ketiga anaknya
    © 2018 feed.id/Instagram @ramadhaniabakrie

    Fasilitas Sekolah Anak Nia Ramadhani
    Dikutip dari laman bsj.sch.id, British School Jakarta membuka berbagai kelas mulai dari pre school hingga usia 13 tahun atau sekolah menengah.

    Bangunan BSJ dilengkapi dengan segala fasilitas penunjang pendidikan. Termasuk berbagai media olahraga yang memadai.

    Berapa Biayanya? Bagi para orangtua yang ingin menyekolahkan anaknya di BSJ, perlu merogoh kocek biaya pendaftaran sebesar Rp2,5 juta.

    Sementara fasilitas antar jemput selama satu semester dibanderol Rp17,3 juta. Armada yang digunakan untuk antar jemput ini adalah bus Big Bird.

    Biaya pendidikan Mikhayla yang berusia 7 tahun jika dilihat dari laman bsj.sch.id, diperkirakan per tahunnya menghabiskan Rp311 juta.


    Reporter: Febriyani
    Sumber: Dream.co.id

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES