1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     3 April 2018 15:07

    Orang yang nonton iklan ini, bakal meninggal dunia?

    Beredar rumor bahwa selesai pembuatan iklan tersebut...

    Feed.merdeka.com - Sejatinya, iklan menjadi alat promosi yang digunakan untuk menarik perhatian konsumen, agar membeli produk yang ditawarkan. Namun ternyata setelah melihat iklan yang muncul di televisi, konsumen justru enggan membeli produk tersebut.

    Bukan hanya tak mau membeli produk tisu yang ditawarkan saja, penonton bahkan membenci iklan tersebut. Iklan itu menampilkan seorang wanita dengan bayi yang didandani bertanduk. 

    Nah beredar rumor bahwa selesai pembuatan iklan tersebut, kru mulai dari produser, sutradara, dan staf lainnya tewas karena kecelakaan. Namun kabar itu tak bisa dikonfirmasi pasti hingga saat ini.

    Ada yang lebih mengerikan lagi, iklan itu acap kali terputar di tengah malam, tanpa ada orang yang menyalakan televisi. Ada juga yang menyebut orang yang menonton iklan itu di tengah malam, dikabarkan langsung bunuh diri.

    Tapi benarkah semua itu? Apa yang membuat para penonton membenci iklan tersebut?

    Ternyata alasannya karena lagu yang jadi suara latar atau backsound di iklan itu bersuara datar dan menyeramkan. Padahal lirik lagunya tidak demikian dan lagu 'Its a Fine Day' sebenarnya dinyanyikan oleh Jane Lancaster, seorang wanita asal Jerman.

    Lihat di video yang telah ditonton lebih dari 1,2 juta kali berikut ini: 

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES