1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     2 April 2018 15:01

    6 Pemilik zodiak ini dikenal kreatif dan suka berimajinasi

    Anda kreatif dan imajinasi Anda menginspirasi Anda.

    Feed.merdeka.com - Saat sedang asyik ngumpul bersama teman-teman, pernahkah Anda memergoki salah satu teman melamun? Atau jangan-jangan itu terjadi pada diri Anda sendiri.

    Bukan karena Anda tidak tertarik dengan apa yang terjadi di sekitar Anda, tetapi ketika melamun tiba-tiba pikiran Anda mengembara ke beberapa tempat yang menakjubkan. Pemilik zodiak daydreamer tidak hanya memiliki imajinasi yang luar biasa, tetapi imajinasi mereka adalah sumber kebahagiaan.

    Terkadang kehidupan imajiner dan kehidupan nyata Anda pergi bersamaan, dan Anda mengalami kesulitan untuk dapat memisahkan pembicaraan dengan orang-orang yang ada di kepala Anda dan berbicara dengan Anda secara real time.

    Anda kreatif dan imajinasi Anda menginspirasi Anda. Meskipun mungkin sulit bagi Anda untuk fokus di sini dan sekarang, Anda merasa baik-baik saja.

    Namun, kebiasaan ini dapat mengganggu orang-orang di sekitar Anda sehingga mereka harus membawa Anda kembali ke kenyataan, tetapi Anda tidak peduli. Pemilik zodiak ini kurang fokus, karena terus berimajinasi.

    Berikut 6 zodiak imajiner seperti dikutip Yourtango.com.

    1. PISCES (19 Februari - 20 Maret)

    Kreativitas dan imajinasi adalah segalanya bagi Anda, dan Anda mendapatkan beberapa inspirasi terbaik dari membiarkan pikiran Anda mengembara. Tentu, Anda tidak selalu memilih waktu terbaik untuk melakukan perjalanan dalam imajinasi Anda.

    Anda memiliki jiwa artistik, dan Anda melihat dunia dalam warna yang bersemangat dan berapi-api. Melamun adalah bagian dari proses Anda dan sama pentingnya dengan kehidupan Anda seperti makanan, tempat tinggal, dan air.

    2. GEMINI (21 Mei - 20 Juni)

    Anda adalah seorang daydreamer yang luar biasa dan suka membiarkan imajinasi Anda berjalan liar. Masalahnya adalah terkadang Anda menghabiskan begitu banyak waktu membayangkan hal-hal yang mengabaikan tugas-tugas yang seharusnya Anda lakukan. Anda suka sekali menunda tanggung jawab sampai lepas kendali.

    Anda dapat berkonsentrasi ketika Anda merasa kewalahan, bahkan jika itu adalah situasi yang Anda buat sendiri. Hal terbaik yang bisa Anda lakukan adalah memunculkan cara-cara imajinatif untuk melakukan hal-hal yang seharusnya Anda lakukan.

    3. CANCER (21 Juni - 22 Juli)

    Anda dapat dengan mudah terganggu. Terkadang karena Anda memiliki begitu banyak bakat dan impian besar sehingga sulit bagi Anda untuk fokus pada satu hal, karena Anda suka membayangkan seperti apa kehidupan ideal Anda. Bukannya Anda tidak memiliki kemampuan atau Anda tidak mau bekerja keras, hanya saja itu sedikit berlebihan.

    Namun, Anda tahu sebagai seorang pemimpi dan Anda pasti bisa mencapai apa pun selama Anda memiliki rencana matang yang bisa dilakukan.

    6 Pemilik zodiak ini dikenal kreatif, tapi suka melamun (II)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES