1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     30 Maret 2018 19:01

    Terungkap mengapa Andika 'Kangen Band' digilai perempuan

    "Kalau saya merasa manusia sederhana sebenarnya."

    Feed.merdeka.com -  Andika 'Kangen Band' disebut-sebut di media sosial adalah babang tamvan yang artinya pria ganteng. Itu karena Andika 'Kangen Band' kerap bersanding dengan sejumlah wanita cantik. 

    Bahkan sederet wanita cantik itu, ada yang berhasil dipinang meski akhirnya mereka berpisah. Nah banyak orang yang heran dengan Andika 'Kangen Band' tapi tidak dengan Ali Potter.

    Ali Potter adalah seorang ahli mikro ekspresi dan ahli hipnoterapi yang melihat kelebihan Andika 'Kangen Band'  yang tak dimiliki banyak pria lainnya.

    "Kalau menurut saya bukan aura. Andika itu ternyata memiliki karisma yang sangat luar biasa," kata Ali Potter, saat ditemui bersama Andika 'Kangen Band'  di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. 

    Selain memiliki karisma, menurut Ali Potter, Andika 'Kangen Band'  juga jago dalam berkomunikasi dengan setiap lawan bicaranya.

    "Kenapa sih sosok Andika itu bisa membuat perempuan 'lumpuh'? Karena dia memiliki komunikasi yang luar biasa. Kalau komunikasi sama orang, dia bisa bikin orang senang berlama-lama. Itu sebuah karunia sekali," sambung Ali Potter.

    Selain karisma dan kemampuan berbicara, menurut Ali Potter, Andika 'Kangen Band' juga punya tatapan mata yang penuh arti. Menurutnya, tatapan mata Andika 'Kangen Band' mirip dengan Ariel Noah.

    "Dari matanya, ada kemiripan dengan Ariel Noah. Tatapan mata dia itu, tanpa banyak orang sadari membuat orang senang ngobrol sama dia. Bikin orang nyaman bicara sama dia," ungkap Ali Potter.

    Rendah Diri
    Andika 'Kangen Band'  sendiri mengaku sudah kenal cukup lama dengan Ali Potter. Apa yang dikatakan Ali, Andika menerimanya dengan senang hati, tapi juga tetap berusaha merendah diri.

    "Saya kenal sama Kang Ali dari saya terpuruk. Saat orang-orang menjauhi saya, saya banyak ditolong sama Kang Ali. Saya bahkan sampai nginep di rumah dia, numpang makan di rumah dia," kata Andika 'Kangen Band' .

    Apa yang dikatakan Ali Potter, Andika 'Kangen Band' hanya bersyukur. "Kalau saya merasa manusia sederhana sebenarnya. Kalau terjadi kontroversi. Ketika saya punya pasangan, ada orang suka sama saya, ya wajar. Mungkin dia suka sama lagu saya, suka dengan musik saya. Ketika saya single, wajar lah kalau digandrungi," tuturnya. 

    Andika 'Kangen Band' juga mengakui kemampuan Ali Potter soal mikro ekspresi dan hipnoterapi. "Waktu itu saya lagi mau bentuk duo. Salah satu penyanyinya enggak bisa nyanyi karena gugup. Saya minta tolong sama Kang Ali. Setelah dikenalin Kang Ali, si cewek itu nyanyi lancar dan jogetnya enggak malu-malu," ujarnya lagi. 

     

    Reporter: Ferry Noviandi
    Sumber: liputan6.com

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES