1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     29 Maret 2018 12:00

    Deretan aktor ganteng yang pernah jatuh ke pelukan Lucinta Luna

    Lucinta Luna santer dikabarkan telah menjalani operasi kelamin.

    Feed.merdeka.com - Pedangdut Lucinta Luna tengah jadi pembicaraan hangat banyak orang. Bukan karena karya barunya sebagai penyanyi, Lucinta Luna justru santer dikabarkan telah menjalani operasi kelamin.

    Lucinta Luna disebut-sebut merupakan seorang transgender alias bukan wanita tulen. Satu per satu sahabat Lucinta Luna mulai membuka kedok sang artis, mulai dari Elly Sugigi hingga yang terbaru Melly Bradley, yang juga transgender.

    Berbagai bukti berupa foto, video, dan putusan pengadilan soal pergantian jenis kelamin semakin menyudutkan Lucinta Luna. Kebanyakan orang meyakini personel Duo Bunga itu merupakan transgender.

    Sementara itu, Lucinta Luna diketahui pernah dekat dengan beberapa aktor tampan di Indonesia. Siapa saja mereka?

    Mike Lewis

    Mike Lewis
    © 2018 Instagram/Instagram/Mike Lewis

    Nama Mike Lewis menjadi yang pertama kali menghebohkan masyarakat. Bagaimana tidak, duda Tamara Bleszynski itu pernah bermesraan dengan Lucinta Luna. Parahnya, dalam sebuah video yang diunggah Lucinta Luna di akun media sosialnya, Mike Lewis dan Lucinta Luna sedang berada di sebuah hotel.

    Mike Lewis juga tampak bertelanjang dada. Wajahnya terlihat semringah sembari beberapa kali menolak direkam kamera ponsel Lucinta Luna. Bahkan, Mike Lewis juga tak segan memeluk Lucinta Luna dari belakang.

    Mike Lewis pun menjadi korban bullying warganet. Ketika ditanya mengenai video bersama Lucinta Luna, Mike Lewis memberikan pembelaannya.

    "I wish her the best in her career (Aku harap yang terbaik buat kariernya). Tapi sangat aneh kalau dia bilang kita pacaran. Aku tahu itu caranya orang untuk cari popularitas. Tapi kayaknya enggak bener juga. Aku yang bener-bener merasa dimanfaatin," kata Mike Lewis belum lama ini.

    "Iya, karena banyak fans yang bilang, 'Aduh Mike kok kamu mau pacaran sama orang kayak gini sih?'. Aku yang, 'Hah? Aku enggak pacaran sama dia'," tegas Mike.

    Aktor beristri cantik ini seranjang dengan Lucinta Luna

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES