1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     27 Maret 2018 19:30

    Berpose pakai bikini, wanita 50 tahun ini jadi viral

    Tidak sedikit orang yang mengira dia berpacaran dengan anak bujangnya yang berusia 22 tahun karena mereka tampak seumuran.

    Feed.merdeka.com - Seorang wanita 50 tahun menjadi viral karena memiliki tubuh aduhai layaknya gadis remaja. Melihat kemolekan wanita bernama Liu Yelin itu orang tidak akan bercaya bahwa usianya sudah mencapai setengah abad. Badan kecang, langsing, perut rata, Liu Yelin lebih pantas berumur 20 tahunan.

    Tidak sedikit orang yang mengira Liu berpacaran dengan anak bujangnya yang berusia 22 tahun karena mereka tampak seumuran.

    "Ibuku selalu cantik. Ketika dia muda, dia dianggap sebagai gadis tercantik di sekolahnya," kata putra Liun, Xie Yixuan seperti dikutip dari viral4real. Liu Yelin merupakan pensiunan pustakawan dari Provinsi Henan, China.

    Liu rajin mengunggah foto-foto dirinya di akun Instagram. Dalam akun pribadinya itu, Liu banyak menampilkan tubuhnya yang seksi dalam balutan bikini.

    Kecantikan dan tubuh seksi Liu juga ditunjang oleh gaya berpakaiannya yang trendi, dan itu membuatnya semakin terlihat muda. Tentu saja banyak Netizen yang kagum pada Liu.

    Liu Yelin saat berolahraga/Instagram queenyelin

    Bahkan Liu pernah menjalani pemotretan di Danau Baikal yang membeku di Rusia di mana dia menjadi berita utamanya. Dalam foto itu, Liu mengenakan bikini dan kacamata ski.

    Banyak yang penasaran ingin tahu rahasia di balik tubuh seksi Liu. Namun, dia mengungkapkan ternyata rahasianya sangat sederhana, yaitu olahraga.

    Liu megaku bahwa dia memang pencinta olahraga. Selain berenang, dia akan berlatih fisik setidaknya tiga kali dalam seminggu.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES