1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     27 Maret 2018 13:31

    Pasangan dengan kombinasi zodiak ini tak berjodoh?

    Hubungan mereka hanya diisi dengan pertengkaran dan air mata. Mengapa?

    Feed.merdeka.com - Kombinasi dua zodiak ini sulit menjadi kekasih

    Menjalin kasih dengan lawan jenis harus mempertimbangkan karakter dari masing-masing individu. Jika tidak, hari-hari kebersamaan hanya akan terisi air mata dan pertengkaran.

    Karakter yang saling mengisi, kesamaan visi dan prinsip tak bisa dipandang sebelah mata ketika Anda mulai menjalin hubungan spesial dengan si dia. Nah, zodiak menjadi salah satu yang bisa memberi Anda pencerahan bagaimana karakter si dia.

    Dikutip dari laman Boldsky, ada beberapa kombinasi zodiak yang sebetulnya tidak cocok satu sama lain. Salah satunya karena karakter yang saling berlawanan dan tidak saling mengisi.

    Jika dipaksakan, hubungan mereka akan penuh prahara dan drama air mata. Sehingga, pasangan dengan kombinasi zodiak ini disarankan untuk berpikir dua kali sebelum melanjutkan hubungan.

    Apa sajakah kombinasi zodiak yang sulit berjodoh itu? Simak penjelasannya di bawah ini:

    1. Scorpio And Cancer
    Pasangan dengan kombinasi dua zodiak ini hanya akan banjir air mata. Satu sama lain disebut akan membuat pasangannya menangis.

    Hubungan keduanya cenderung diwarnai emosi-emosi yang tidak perlu, pertengkaran, dan pada akhirnya putus. Sulit membangun hubungan yang sehat dari kombinasi dua zodiak ini.

    2. Virgo dan Gemini
    Kedua zodiak ini terlalu berbeda sehingga satu sama lain akan sulit menciptakan situasi saling memahami.

    Virgo merupakan pribadi yang sangat kaku dan tidak fleksibel. Mereka cenderung ingin semuanya dikerjakan dengan cara-cara tertentu. Sedangkan Gemini benar-benar kebalikannya.

    3. Sagitarius dan Libra
    Keduanya tidak akan berhenti berantem. Akibatnya pasangan sulit untuk fokus dan menemukan cara mengungkapkan cinta.

    Semua masalah dan adu argumen berpangkal dari gaya hidup yang memang berbeda. Keduanya juga memiliki pandangan hidup yang berbeda. Beberapa dari perbedaan itu kemudian mengarah pada pertengkaran yang cukup serius.

    NEXT>> Pisces dan Aquarius

     

    Pisces dan Aquarius

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES