1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     27 Maret 2018 15:02

    Nekat mesum di kampus, mahasiswa ini dibikin malu karena aksinya direkam

    Awalnya mereka tidak menyadari ada seseorang yang merekamnya.

    Feed.merdeka.com - Sejoli yang sedang dimabuk cinta tertangkap kamera sedang berbuat mesum di kampus mereka di University of New South Wales, Sydney, Australia. Aksi nekat sepasang mahasiswa dan mahasiswi itu dilakukan di siang bolong.

    Awalnya mereka tidak menyadari ada seseorang yang merekamnya. Ternyata si perekam berada di gedung seberang yang mengambil gambar bersama beberapa mahasiswa lain.

    Seperti dikutip dari metro.co.uk, rekaman menunjukkan perbuatan bejat itu dilakukan di gedung terbuka. Tampak tubuh mahasiswi itu bergoyang, sedangkan punggung kekasihnya menempel ke dinding. Mereka tampak sedang melakukan hubungan seks selama beberapa menit.

    Video mahasiswa berhubungan intim di kampus/via metro.co.uk

     

    Si perekam mencoba mengambil gambar lebih dekat. Dia berjalan pelan menaiki tangga. Namun, kehadiran perekam terlihat oleh si pria. Dia langsung buru-buru mendorong kaki pacarnya. Wanita itu mencoba menengok ke kamera lalu menutupi wajahnya dengan telapak tangan.

    Tetapi saat itu sudah terlambat. Aksi tak senonoh itu sudah terlihat oleh rekan-rekan mahasiswa dari gedung sekitar, yang menertawakan aksi mereka.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES