1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     26 Maret 2018 19:31

    Cara dua bocah SD mengayuh sepeda ini bikin takjub sekaligus ngeri

    Jangan ditiru ya... bahaya!

    Feed.merdeka.com - Jika anak-anak lain seumurnya baru belajar naik sepeda, dua bocah ini justru menunjukkan skill tingkat dewa mereka. Cara kedua bocah berseragam sekolah dasar itupun menjadi viral.

    Namun, harus dicatat bahwa aksi kedua bocah itu jangan ditiru karena sebetulnya berbahaya. Apalagi jika dilakukan di jalan raya yang ramai, ngeri!

    Kedua bocah ini mengayuh pedal sepeda dengan cara tak biasa. Satu sepeda, bisa dikayu oleh dua anak sekaligus. Caranya, satu anak di sebelah kiri, dan yang lainnya di kanan.

    Dengan menjaga keseimbangan, cara mereka mengayuh pedal sepeda itu ternyata bisa. Dilihat dari kelihaian dan kerja sama, tampaknya mereka sudah sering latihan.

    Lihat videonya yang viral di media sosial Twitter itu diunggah akun @_fransiskancis dengan keterangan: Waah, ada yang bisa kayak adek-adek ini? Etapi masnya yang rekamin videonya ramah banget deh. Siapa2 yang ketemu dijalan disapa-nya: "monggo.." Duh mas, sesuatu itu..

    Lihat videonya di bawah ini: 

     

    Mayoritas netizen memuji kekompakan kedua bocah ini.  Salah satunya‏ @LeoBudiSuryanto menulis: Kompak bener ... susah seharusnya menyeimbangkan itu. Lebih susah dari menyeimbangkan kolom aset dan liabilitas.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES