1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     26 Maret 2018 10:32

    6 Zodiak ini banyak disukai karena sifatnya yang membumi

    Sifat membumi memang tak dimiliki semua orang. Karakter membumi yang rendah hati itu datang dari jiwa.

    Feed.merdeka.com - Sangat sulit memang menjadi pribadi yang disukai orang lain. Sama sulitnya dengan menjaga perasaan dan kepercayaan orang lain.

    Banyak orang ketika sudah berada di 'atas', menikmati masa kejayaan dan kemakmuran, sikapnya berubah. Mereka seakan lupa berpijak pada bumi.

    Sifat membumi memang tak dimiliki semua orang. Karakter membumi yang rendah hati itu datang dari jiwa. Dan ternyata sifat membumi yang dimiliki seseorang juga dipengaruhi oleh zodiak.

    Apakah zodiakmu termasuk di antaranya? Berikut 6 zodiak yang dikenal membumi seperti dilansir Yourtango.

    1. TAURUS (20 April - 20 Mei)

    Hampir mustahil untuk menjatuhkan Taurus. Zodiak ini tidak tergoyahkan.

    Mereka adalah orang-orang yang dapat dengan tenang menyelesaikan sesuatu, tidak peduli apa pun situasinya. Mereka melakukannya tanpa panik, tergesa-gesa, ataupun tertekan, apalagi mengalami kehancuran besar dan meninggalkan orang lain untuk menangani sebuah situasi. Taurus mampu membantu orang lain dengan kekuatan mereka.

    2. CAPRICORN (22 Desember - 19 Januari)

    Anda tahu Capricorn dapat diandalkan. Capricorn muncul ketika mereka seharusnya ada, dan jika sesuatu terjadi di luar kendali, mereka tidak akan memberikan alasan atau kebohongan. Itu bukan cara mereka untuk bersembunyi.

    Mereka merencanakan ke depan, mereka menyesuaikan jadwal, dan mereka memberi cukup waktu untuk menyelesaikan tugas yang mereka katakan akan mereka lakukan. Sementara Capricorn bisa menyenangkan sekaligus bertingkah aneh, tapi tetap menjadi diri sendiri.

    3. LEO (23 Juli - 22 Agustus)

    Leo memiliki rasa yang kuat tentang apa yang benar dan salah untuk diri mereka sendiri, dan kompas moral mereka tidak tergoyahkan. Leo tahu bahwa orang-orang mengagumi mereka, jadi mereka merasa berkewajiban untuk memberi contoh yang baik dan datang ketika orang membutuhkannya.

    Mereka setia dan mengharapkan orang lain setia kepada mereka. Sebagai pemimpin, Leo tidak mampu menjadi tidak bertanggung jawab dan sembrono karena mereka harus bertindak dari tempat solidaritas dan kekuatan.

    4. VIRGO (23 Agustus - 22 September)

    Virgo selalu menjadi dirinya sendiri sehingga orang-orang akan menyukainya. Pemilik zodiak ini memiliki keyakinan bahwa jika mereka melakukan sesuatu dengan benar, mereka tidak harus menyesuaikan sehingga orang lain dapat menerima mereka.

    Virgo dapat dipercaya dan tidak akan menipu seseorang karena alasan egois. Mereka selalu berusaha melakukan yang terbaik, baik untuk diri sendiri maupun untuk orang lain.

    5. LIBRA (23 September - 22 Oktober)

    Libra mungkin tidak bisa diandalkan, tetapi kenyataannya adalah Libra akan membela yang benar dan akan melakukannya tanpa menjadi pemberitaan yang mengganggu. Libra juga tak pernah merasa dirinya yang paling benar.

    Libra tidak bertindak karena tekanan atau kebutuhan untuk menggerakkan berbagai hal demi sebuah drama. Mereka memperjuangkan keadilan dan mendukung mereka yang membutuhkan suara. Para Libra akan mengambil sikap terhadap masalah-masalah yang penting, dan sikapnya itu kokoh dan tak tergoyahkan.

    6. CANCER (21 Juni - 22 Juli)

    Cancer dikenal sangat membumi dan penuh cinta. Mereka mendorong orang lain untuk berhasil dan akan melakukan apa pun yang diminta dari mereka.

    Individu Cancer aman dalam diri mereka sendiri, cukup untuk membiarkan hal-hal buruk tidak terjadi pada mereka. Mereka tidak sombong atau menjengkelkan, hanya orang yang tahu dan mengerti yang dapat menilai mereka.

    Mereka tidak perlu menjatuhkan orang lain agar mereka berhasil. Mereka selalu mendukung, peduli, dan setia, pada seseorang yang selalu mendukung mereka.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES