1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Dwifantya Aquina    26 Maret 2018 09:01

    Ketakutan Anda dalam percintaan bisa terlihat dari gambar ini

    Apakah yang paling membuat Anda takut saat jatuh cinta?

    Feed.merdeka.com - Feed.merdeka.com - Jatuh cinta membuat banyak orang merasakan banyak perasaan. Saking campur aduknya, perasaan-perasaan tersebut membuat Anda kepikiran wajah si dia terus.

    Namun, apakah yang paling membuat Anda takut saat jatuh cinta?

    Tentu saja, pengalaman tertentu dapat menyebabkan kecemasan, seperti ada ketakutan hubungan ini tak berjalan lama. Karena itu, ketika kita berada dalam percikan api cinta dan romantika, sebagian besar orang menjadi cemas berlebihan tentang masa depan dari hubungan tersebut.

    Apakah ketakutan ini melekat pada susunan psikologis diri atau terpatri dalam jiwa kita karena pengalaman masa lalu yang memilukan, ataukah karena alasan tertentu lainnya.

    Jika Anda ingin mengetahui apa yang memicu kecemasan bawah sadar Anda sendiri terkait hubungan istimewa bersama kekasih, Anda berada di tempat yang tepat.

    Anda bisa mengetahuinya lewat tes kepribadian yang singkat dan akurat ini melalui gambar yang Anda lihat pertama kali ketika Anda melihat gambar di bawah ini, seperti dikutip Yourtango.

    Jika kamu melihat ...

    1. Orang yang mengenakan jubah

    Jika Anda melihat orang yang mengenakan jubah ketika Anda pertama kali melihat gambar ini, itu artinya penyebab terdalam kecemasan Anda dalam hubungan adalah kemungkinan orang lain mengetahui sepenuhnya tentang Anda yang sebenarnya.

    Anda memimpikan menjalani hubungan yang kuat dengan satu orang yang hanya "mendapatkan" Anda, dan pada saat yang sama, Anda takut tentang betapa rentannya perpisahan jika orang itu akhirnya tiba. Anda tahu betul bahwa untuk memiliki hubungan yang langgeng Anda harus membiarkan orang itu melihat siapa Anda sesungguhnya.

    Ketakutan Anda tidak harus menghalangi Anda menemukan cinta yang bertahan selamanya. Sadarilah bahwa cara alami Anda mendekati kehidupan adalah dengan bertahan dalam zona nyaman, biarkan orang itu mengetahui hal ini. Mindfulness adalah kuncinya!

    2. Wajah

    Jika Anda melihat wajah pertama kali ketika Anda melihat gambar ini, penyebab rahasia kecemasan Anda dalam hubungan adalah ketakutan Anda yang dihadapkan dengan mempertimbangkan kebutuhan pasangan Anda di atas Anda sendiri.

    Ini tidak berarti bahwa Anda adalah orang yang egois. Anda hanya ingin semua porsi seimbang di dalam sebuah hubungan. Namun, jika berada dalam hubungan yang kuat dengan seseorang adalah penting bagi Anda, Anda perlu melakukan beberapa hal untuk mengembangkan kecerdasan emosi dan kedewasaan Anda yang rupanya agak rendah.

    Tentu, menjaga diri sendiri adalah penting, tetapi Anda masih bisa melakukan itu sambil juga memenuhi kebutuhan orang yang sama-sama luar biasa ini yang Anda cintai juga.

    3. Pohon

    Jika Anda melihat pohon lebih dulu ketika Anda melihat gambar ini, penyebab rahasia kecemasan Anda dalam hubungan adalah apakah Anda masih memiliki cukup waktu untuk menghabiskan waktu sendirian.

    Beberapa orang mungkin tidak percaya pada konsep ekstrovert dan introvert, tetapi Anda tahu itu nyata karena ketika Anda tidak mendapatkan waktu untuk diri sendiri, Anda menjadi orang yang benar-benar berbeda, benar-benar mengerikan.

    Jadi agar dapat menjalin hubungan yang baik dengan seseorang, Anda sering merasa bertanya-tanya, apakah Anda harus selalu bersama mereka sepanjang waktu? Karena, jika demikian, aduh itu akan sangat tak menyenangkan.

    Jika Anda jatuh cinta dengan seseorang yang memahami Anda dan benar-benar ingin bersama Anda, mereka akan memahami kebutuhan Anda untuk waktu sendiri. Jangan biarkan hal-hal seperti ini membuat Anda tidak menempatkan diri Anda di luar sana dan membuat hubungan cinta renggang.
     
    4. Bulan

    Jika Anda melihat bulan pertama ketika Anda melihat gambar ini, penyebab rahasia kecemasan Anda dalam hubungan adalah tentang rasa takut akan patah hati.

    Bagi sebagian orang, awal dari sebuah hubungan adalah tentang harapan, awal yang segar, dan tentang masa depan, apa pun arti semua itu bagi mereka. Namun, bagi Anda, permulaan suatu hubungan akan menghabiskan Anda dengan kekhawatiran, karena Anda memikirkan pikiran tentang betapa buruknya hal ini akan menyakiti Anda ketika hubungan itu akan berakhir.

    Anda sangat ingin mencintai dan dicintai, tetapi Anda sulit percaya bahwa akhir yang bahagia ada di antara kartu-kartu kehidupan Anda.

    Jangan biarkan kekhawatiran tentang apa yang mungkin terjadi membuat Anda tidak mencari jenis cinta yang pantas Anda dapatkan! Semua cerita memiliki awal, tengah, dan akhir, tetapi itu tidak berarti mereka tidak layak diceritakan. Sudah waktunya bagimu untuk mulai menikmati milikmu sendiri.

     

    Pohon dan Bulan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES