1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     28 Maret 2018 09:00

    Lagi cukur rambut, pria ini tidur nyenyak dan terbangun di rumah sakit

    Lihat videonya!

    Feed.merdeka.com - Seorang pria membuat panik pemilik barber shop karena dia tak bangun, usai dicukur rambutnya. Padalah pria itu sudah berusaha dibangunkan dengan berbagai cara, tapi tak kunjung sadar.

    Dikutip laman China.org, insiden itu terjadi pada pria yang kini berusia 32 tahun ketika mengunjungi barber shop di Kota Shijiazhuang, Hebei.

    Pekerja dan pemilik barber shop jelas panik. Beberapa kali dibangunkan, pria itu tak kunjung bangun dari tidurnya. Saking nyenyaknya, pria yang berusaha dibangunkan dari cara lembut sampai 'kasar' pun tetap tak sadar.

    Takut terjadi sesuatu, pekerja barber shop lalu memanggil polisi. Namun usaha polisi tak berhasil hingga beberapa jam kemudian, mereka memanggil ambulans.

    Pria itu lantas di bawa ke rumah sakit untuk diperiksa sekaligus disadarkan dari tidurnya. Namun setelah diperiksa, pria itu tak memiliki penyakit serius, seperti pendarahan di otak.

    Dia hanya tertidur sangat pulas. Pria itu bahkan mengaku kalau dia sudah tak ditu selama beberapa hari adn berusaha membuat diri mengantuk hingga tertidur, dengan cara menenggak alkohol sebelum pergi ke barber shop.

    Pengakuan itu diketahui setelah pria tersebut di bawah ke rumah sakit. Penasaran bagaimana cara membangunkan pria itu? Simak di video berikut ini:

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES