1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERCINTAAN


  8. Reporter :     28 Maret 2018 10:31

    Gambar yang kamu pilih mengungkap kelemahanmu saat jatuh cinta

    Anda mungkin akan terkejut mengetahui sesuatu yang Anda sembunyikan dari diri sendiri.

    Feed.merdeka.com - Tidak perlu tes kepribadian untuk mengetahui ketertarikan khusus Anda ketika jatuh cinta pada seseorang. Memang ada beberapa tes psikologi yang dapat menjelaskan penyebab perasaan Anda ketika benih-benih asmara muncul.

    Tapi bagaimana hal itu mampu menjelaskan kelemahan Anda ketika bertemu dengan sosok pria atau wanita yang benar-benar bisa membuat Anda bertekuk lutut?

    Tes kepribadian sederhana berikut ini adalah cara cepat dan mudah untuk mengetahui kelemahan Anda tersebut. Anda mungkin akan terkejut mengetahui sesuatu yang Anda sembunyikan dari diri sendiri tentang rasa cinta yang paling memaksa hati Anda.

    Yang harus Anda lakukan adalah menyebutkan objek pertama yang Anda lihat ketika Anda melihat gambar di bawah, seperti dilansir Yourtango.com.

    Kemudian temukan jawabannya di bawah ini untuk mengetahui apa yang ditunjukkan oleh tes kepribadian ini tentang kelemahan Anda ketika jatuh cinta pada seseorang.

    1. Wanita bertopeng

    Jika Anda melihat wanita bertopeng pertama ketika Anda melihat gambar ini, hal yang paling menarik ketika Anda jatuh cinta adalah mengejar.

    Ini tidak berarti Anda adalah seseorang yang agresif, tetapi bagi Anda itu adalah tantangan! Anda tidak bisa menahannya, Anda sangat menyukai masa-masa awal jatuh cinta yang bergairah.

    Hari-hari awal jatuh cinta yang romantis adalah sesuatu yang istimewa dan pastinya harus dihargai, tetapi perjalanan cinta selanjutnya harus berjalan lebih dalam.
     
    2. Pasangan

    Jika Anda melihat pasangan pertama kali ketika Anda melihat gambar ini, hal yang paling menarik tentang jatuh cinta kepada Anda adalah rasa aman dan nyaman.

    Anda ingin menjadi keren dan gaul seperti kebanyakan teman-teman Anda, tetapi ada sesuatu yang sangat menarik tentang membangun kehidupan dengan seseorang yang Anda cintai dan percayai. Ini adalah alasan mengapa Anda rela repot-repot merancang sebuah kencan untuk orang yang dicintai.

    Kenyamanan memang luar biasa, tetapi cobalah untuk memperhatikan fakta bahwa hal-hal ini datang seiring berjalannya waktu. Anda tidak bisa memaksakan perasaan-perasaan tersebut karena itu tidak akan berhasil, itulah mengapa terkadang menjadi kebahagiaan yang semu ketika Anda tiba sebuah hubungan selanjutnya.

    Gambar yang kamu pilih mengungkap kelemahanmu saat jatuh cinta (II)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES