1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERCINTAAN


  8. Reporter : Stella Maris    11 November 2017 08:30

    Wanita ini lapor polisi karena pacarnya enggak ganteng

    "Dia orang yang saya sayang awalnya karena..."

    Feed.merdeka.com - Pacaran menjadi momen penting untuk saling mengenal satu sama lain. Bukan hanya komunikasi dua arah saja yang rutin dilakukan, tapi Anda juga harus mengenali wajah kekasih.

    Kalau tidak, nanti akan berujung seperti wanita ini yang melaporkan pacarnya ke polisi. Berdasarkan informasi dari Facebook Yuni Rusmini, pelapor adalah Anah Syakila warga Kampung Lebuh, Kabupaten Lebak, Banten.

    Awalnya, Anah dan pacarnya bernama Rian saling berkenalan di Facebook dan berkomunikasi via whatsapp. Benih cinta muncul dan mereka pacaran selama setahun.

    Komunikasi terjalin intens, mereka memutuskan saling tatap muka untuk pertama kalinya. Dalam percakapan mereka, Syakila meminta Rian menjemputnya, namun sang kekasih menolak dengan berbagai alasan.

    Syakila melapor polisi © 2017 feed.id/facebook Yuni Rusmini

    Hingga akhirnya wanita cantik itu rela ke Tulungagung menemui kekasihnya yang mengaku sedang sakit. Syakila yakin saja bahwa dia tak akan dibohongi Rian yang tampak muda dan mapan di foto.

    Itu karena Rian kerap mengunggah foto ketika sedang beraktivitas di kantor. Terlihat memang seperti sangat nyata bahwa foto dan orangnya sama.

    "Dia orang yang saya sayang awalnya karena saya tahunya foto itu. Dia juga bilang sakit. Akhirnya saya yang ngalah untuk tengok dia. (Di WA) dia bilang sama saya kalau mau nikahi saya," jelas Syakila.

    Selanjutnya>>> Syakila dijemput sang kekasih di...

     

    Nama aslinya bukan Rian

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES