1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Stella Maris    10 November 2017 16:00

    4 fakta Iis Dahlia yang tolak undangan Jokowi

    "Makasih ya tante iis udah klarifikasi daaaaaannn mengecewakan..."

    Feed.merdeka.com - Beberapa waktu lalu, Iis Dahlia bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara, untuk merayakan Sumpah Pemuda. Nah di saat yang sama, Iis mendapat undangan dari Jokowi untuk hadir ke pernikahan anaknya, Kahiyang Ayu.

    Namun ternyata, Iis tak bisa datang. Kepada Jokowi, Iis mengaku bercanda dan mengatakan kalau dia tak bisa hadir ke acara bahagia tersebut, karena syuting.

    Bukan hanya itu saja, ada pernyataan Iis yang dinilai warganet mencerminkan kesombongan. Nah terkait penolakan Iis tersebut, ada lima fakta yang terungkap, yaitu:

    1. Bercanda
    Iis mengatakan, kalau dia akan datang ke acara pernikahan tersebut kalau diundang menyanyi. "...saya becandain, kalau saya diundang nyanyi saya mau. Nah itu becandaan, bapak juga ketawa. Yaudah, aku bilang nggak usah ya pak. Aku juga bilang kirim doa aja...." kata Iis.

    2. Menghina Kota Solo
    Iis juga menyebut kalau Solo adalah kota kecil dan tak banyak hotel. Kalau pun ada, hotel tersebut sudah penuh dengan undangan Jokowi. "Jadi aku pikir aku enggak lah. Mikirin yang ngantre aja udah senewen."

    Selanjutnya>>> Penjelasan Iis...

     

    Murka

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES