1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     10 November 2017 10:01

    Heboh pulau misterius di Karibia dijadikan tempat pesta liar kelas dunia

    Para selebriti dunia bersedia mengeluarkan kocek hingga 3.100 euro atau sekitar Rp48,6 juta, untuk liburan liar bersama puluhan wanita.

    Feed.merdeka.com - Publik dunia digegerkan dengan sebuah pulau misterius di Karibia yang dikabarkan akan menjadi tempat berlangsungnya pesta seks terbesar. Liburan 'liar' tersebut ditawarkan oleh sebuah kelompok bernama Good Girls Company, yang mengiklankan perjalanan antara 24 dan 27 November 2017.

    Beberapa nama besar disebutkan telah masuk dalam antrean, termasuk bintang pop terkemuka asal Inggris dan penyanyi pop Amerika dengan lagu hits terbanyak. Namun nama mereka dirahasiakan.

    Para selebriti dunia itu bersedia mengeluarkan kocek hingga 3.100 euro atau sekitar Rp48,6 juta, untuk liburan ke sebuah pulau tropis dimana para tamu akan ditemani 16 wanita sekaligus. Penyelenggara pesta juga mengklaim selama empat hari pengunjung akan 'disediakan' 60 wanita penghibur kelas atas.

    Iklan pesta seks ini kemudian disorot oleh Pemerintah Kolombia. Mereka geram dan mengancam akan menangkap penyelenggara yang menggelar 'liburan pulau seks' serta mendeportasi pengunjung yang tinggal di negara Amerika Selatan untuk perjalanan tersebut.

    Walikota Sergio Londono berjanji bahwa para pejabat setempat tidak akan membiarkan pesta narkoba dan seks terlaksana di Pulau Karibia, seperti dilansir Mirror.co.uk.

    "Tidak dapat diterima bahwa mereka ingin menjual (pulau) kita sebagai tujuan seksual, bukan pariwisata yang kita wakili," katanya di Twitter.

    Menteri Dalam Negeri Kolombia, Fernando Niño, juga telah membuat pernyataan bahwa liburan seks memerlukan izin resmi - dan pastinya ini tidak akan dikabulkan.

    "Kami tidak menanggapi kebijakan yang melawan pelanggaran asusila, pelecehan seksual, pornografi dan karena alasan itu kami tidak akan memberikannya otorisasi," tegasnya.

    Namun, meski mendapat larangan keras dari pemerintah, pihak penyelenggara bersikeras perjalanan masih akan berlanjut dan telah membeberkan rincian mengenai apa yang akan diharapkan oleh para tamu.

    Tamu yang memilih paket gold dengan estimasi biaya sekitar Rp17,8 juta akan memperoleh fasilitas vila besar dengan pemandangan terindah. Di dalamnya terdapat tempat tidur berukuran besar, TV dan AC.

    Orang yang membayar untuk perjalanan tersebut akan mendapatkan dua wanita selama 24 jam untuk "memuaskan setiap kebutuhan mereka".

    Dalam situsnya, pihak penyelenggara menyebutkan, "Semua makanan, transportasi, spa, berkuda, pengalaman bermalam VIP, sebotol sampanye, tur helikopter, dan tentu saja vila eksekutif untuk Anda."

    Sedangkan di hari ketiga dan keempat mereka akan berpesta di kapal pesiar mewah untuk 100 orang, lengkap dengan DJ.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES