1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KISAH MIRIS


  8. Reporter :     9 November 2017 13:03

    Pria meninggal gara-gara tidur dekat kipas angin, kejadiannya bikin miris

    Sang kakak meyakini adiknya adalah pria yang sehat.

    Feed.merdeka.com - Seorang pria berusia 44 tahun ditemukan tak bernyawa setelah tidur dengan tiga kipas angin yang bertiup ke arahnya. Setelah diperiksa, diketahui bahwa warga di Thailand itu meninggal karena hipotermia.

    Hipotermia adalah suatu kondisi di mana mekanisme tubuh kesulitan mengatur suhu yang menurun secara drastis. Peristiwa ini terjadi di distrik Muang Chaiyaphum pada pekan pertama November 2017.

    Seperti dikutip dari asiaone.com, pria bernama Sobthawee Boonkua itu menyalakan tiga kipas angin sebelum tidur. Dia tinggal di rumah kerabatnya di Tambon Nai Muang. Namun penurunan suhu yang mendadak pada pagi harinya mengakibatkan Sobthawee Boonkua kehilangan nyawa. Polisi bersama tim medis mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan.

    Kakak perempuan Sobthawee Boonkua, Saravuth Boonkua, mengatakan bahwa adiknya tinggal di rumah tersebut untuk mengurus ibu mereka, Udom Boonkua, yang berusia 86 tahun dan sakit-sakitan.

    Saravuth meyakini Sobthawee adalah pria yang sehat. Menurut dia, adiknya tidur dengan tiga kipas angin yang mengarah langsung tanpa menyadari bahwa suhu Chaiyaphum bisa jauh lebih rendah di malam hari.

    Petugas medis mengatakan bahwa Sobthawee meninggal akibat serangan hipotermia karena tubuhnya tidak dapat menyesuaikan diri dengan perubahan suhu secara tiba-tiba. Keluarga mengaku dapat menerima penyebab kematian tersebut. (poy)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES