1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL


  8. Reporter :     9 November 2017 06:00

    Bisa bicara sejak bayi, pemuda ini mengaku berasal dari Mars

    Sebelum lahir di Bumi, Boriska mengaku tinggal di Mars. Percaya atau tidak?

    Feed.merdeka.com - Seorang pria mengaku pernah tinggal di planet Mars--sebelum akhirnya lahir di Bumi. Namanya Boriska Kipriyanovich.

    Pemuda yang kini berusia 21 tahun itu berasal dari Rusia, demikian dikutip dari laman Metro, 7 November 2017. Orangtuanya mengklaim bahwa Boriska sudah bisa berbicara ketika usianya baru hitungan bulan. Selain itu, Boriska juga disebut sudah bisa baca tulis sejak berusia 2 tahun.

    Orangtua pemuda ini juga mengklaim bahwa putra mereka itu sudah berbicara mengenai peradaban alien sejak usia kanak-kanak. Padahal, mereka mengaku tidak pernah mengajarkan apapun mengenai hal itu.

    Sementara itu, Boriska bercerita mengenai 'kehidupan sebelumnya' di Mars. Hingga, kata dia, datang masa perang yang menghapus semua bentuk kehidupan di sana.

    Boriska juga mengaku pernah mengunjungi Bumi saat bekerja sebagai pilot di Mars. Menurutnya, orang Mars memiliki hubungan yang dekat dengan orang Mesir kuno.

    Tak sampai di situ, dia memprediksi bahwa kehidupan Bumi akan berubah banyak ketika manusia bisa membuka Sphinx Agung Giza dengan mekanisme yang ada di belakang telinga patung kesohor itu.

    NEXT:  Rupa orang Mars versi Boriska

     

     

    Rupa orang Mars versi Boriska

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES