1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. M
  6.  » 
  7. MEDIA SOSIAL


  8. Reporter :     8 November 2017 12:03

    Kids zaman now balik nyinyir ke generasi 90-an. Cari sensasi atau...?

    Video 'nyinyir' khas Revina ini telah ditonton oleh lebih dari 300 ribu netizen. Namun sayang...

    Feed.merdeka.com - Fenomena 'Kids Zaman Now' masih terus berlanjut. Era generasi milenial ini dianggap sangat melek teknologi dan kerap membagi apapun di media sosial.

    Saking akrabnya generasi milenial ini dengan media sosial, sejumlah pihak menilai ada banyak hal yang tidak berfaedah turut diposting ke publik. Dampaknya macam-macam, dari yang positif hingga negatif.

    Ada yang bungkam, ada juga yang bersuara, tak terima generasi kids zaman now dipojokkan dengan sejumlah asumsi negatif.

    Salah satunya seperti yang dilakukan oleh selebgram Revina VT. Ia mengunggah sebuah video dalam akun Instagramnya, @revinavt, dan menyangkal bahwa generasi milenial hanya bisa bikin kegaduhan di media sosial.

    "Generasi 90-an adalah generasi yang merasa generasi emas, yang ngerasa masa kecilnya paling enaklah, paling bermoral, paling pinter, bukan generasi micin, generasi penyelamat bangsa, dan.. hueeh.." kata Revina mengawali videonya tersebut.

    Ia pun menilai generasi emas hanya cemas karena generasi kids zaman now lebih pintar memainkan media sosial dan melek teknologi. Sedangkan di era awal 90-an memang belum ada gadget canggih seperti sekarang, sehingga mereka tidak merasakan pentingnya bermedia sosial.

    Video 'nyinyir' khas Revina ini telah ditonton oleh lebih dari 300 ribu netizen. Namun sayang, Revina memilih untuk menonaktifkan kolom komentar di video Instagramnya ini.

    Alasannya, ia enggan menanggapi para generasi emas yang disindirnya itu membela diri.

    Hmm.. Bagaimana menurut kamu? Pantas gak ya selebgram ini berkata-kata seperti itu? Komen di bawah ini ya.

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES