1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     7 November 2017 17:03

    Kamu setia atau tukang selingkuh? Bisa terkuak dari zodiakmu

    Tak bisa dipungkiri jika dilihat berdasarkan zodiaknya, ternyata memang ada orang-orang yang sulit untuk setia seumur hidupnya.

    Feed.merdeka.com - Mencintai dan dicintai adalah suatu anugerah. Namun, yang paling sulit dalam sebuah hubungan percintaan adalah kesetiaan.

    Kesetiaan memang sebuah kata yang mudah untuk diucapkan, tetapi untuk menepatinya tak semudah kata yang diucapkan. Tak bisa dipungkiri jika dilihat berdasarkan zodiaknya, ternyata memang ada orang-orang yang sulit untuk setia seumur hidupnya.

    Percaya atau tidak, kadang ramalan rasi bintang banyak benarnya lho. Yuk intip zodiak yang dikenal paling setia hingga paling suka selingkuh berikut ini.

    Zodiak paling setia

    1. Capricorn

    Pemilik zodiak Capricorn sejatinya tidak sesupel zodiak lainnya, tapi jika kamu butuh orang yang tidak gampang menyerah sekaligus sadar jika kerja keras butuh proses maka pilihan kamu ada pada mereka. Satu hal yang membuat mereka setia dan loyal dalam segala hal adalah kesabaran dalam menyelesaikan suatu masalah.

    2. Scorpio

    Scorpio mudah memaafkan dan melupakan, itulah kunci kesetiaan mereka. Scorpio bisa mudah percaya sama orang lain, tapi sekalinya kepercayaan itu disia-siakan, jangan harap kamu bisa dapat kesempatan kedua dari mereka. Dalam urusan asmara dan perkerjaan mereka juga bukan orang yang fleksibel.

    3. Libra

    Dengan lambang zodiak timbangan, pemilik zodiak Libra selalu menerima kebaikan dan keburukan pasangan mereka dengan adil. Jeleknya, mereka sering memendam masalah seorang diri. Tapi lewat pendekatan yang logis menjadi cara paling gampang buat membangun kepercayaan mereka, baik dalam urusan pekerjaan atau percintaan.

    4. Taurus

    Beruntunglah kamu yang punya pacar berzodiak Taurus. Zodiak satu ini dikenal setia dan loyal baik dalam pekerjaan atau asmara. Biasanya mereka tumbuh jadi seseorang yang mandiri dan bisa diandalkan meski sedang dilanda kesulitan.

    5. Cancer

    Sama seperti Taurus, pemilik zodiak Cancer dikenal sebagai family man. Keluarga bakal jadi nomor satu di hidup mereka. Romantisnya si Cancer kerap memperlakukan sahabat atau pacar mereka seperti keluarga mereka sendiri. Cancer juga bukan termasuk tipe orang baperan yang suka minta putus di tengah-tengah suatu hubungan. Itu sebabnya mereka cocok buat jadi pemimpin sebuah tim.

    Tujuh zodiak yang paling suka selingkuh di halaman berikut >>>>

    Hati-hati, pemilik zodiak ini paling suka berselingkuh!

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES