1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. M
  6.  » 
  7. MEDIA SOSIAL


  8. Reporter : Dwifantya Aquina    7 November 2017 16:01

    Gila! cowok ini lamar kekasihnya pakai 25 iPhone X seharga rumah

    Setelah lamarannya diterima, 25 iPhone X keluaran terbaru itu dibagi-bagikan kepada saudara dan teman-teman mereka. Duh, enak banget!

    Feed.merdeka.com - Seorang insinyur asal China membuat heboh publik lantaran menggelar acara lamaran mewah untuk kekasihnya. Bukan cuma mewah, tapi bikin geger publik.

    Bayangkan, pemuda itu membeli iPhone X terbaru untuk merayu sang kekasih. Bukan hanya satu, namun ia membeli 25 iPhone X paling baru yang diinginkan semua orang di dunia saat ini!

    Dilansir Apple Daily, Chen, yang merupakan programer game itu membeli 25 produk Apple terbaru dengan maksud untuk mengajukan lamaran terhadap kekasihnya, Lee, yang berusia 25 tahun. Dia meminta bantuan saudara perempuan dan teman pacarnya untuk merencanakan lamaran tersebut.

    Pasangan ini bertemu dua tahun lalu karena sebuah game yang dikembangkan oleh Chen karena keduanya suka bermain game. Rupanya, Chen mengatakan bahwa ia membeli 25 model iPhone terbaru karena pacarnya berusia 25 tahun tahun ini. Tak lupa ia juga memberikan cincin untuk menyatakan cintanya.

    dilamar dengan iPhone X
    © 2017 Apple Daily/Apple Daily

    Chen menyebar kelopak mawar merah di lantai lalu mengatur iPhone dalam pola berbentuk hati dengan cincin pertunangan tepat di tengahnya.

    Tentu saja, ketika Lee tertegun saat melihat kejutan dari sang kekasih, dia tidak bisa menahan diri untuk berkata ya. Selamat!

    Tunggu, apa yang terjadi dengan 25 iPhone X setelah lamaran itu? Ternyata Chen memutuskan untuk memberi para pendukung hari bahagianya itu sebagai hadiah.

    Duh, jadi pengen deh jadi temennya Chen, biar dikasih iPhone!

    Ketika foto pertunangan Chen dan Lee dibagikan di media sosial, netizen dengan cepat berkomentar. Beberapa dari mereka mengatakan bahwa mereka ingin menjadi saudara perempuan Lee sementara yang lain dengan cepat menghitung biaya keseluruhan pertunangan pasangan itu.

    "Satu iPhone X di China dimulai dari RMB8,388 (Rp17,1 juta). Dengan 25 buah iPhone X, dia akan membayar RMB209,700 (Rp427 juta), yang bisa digunakan untuk membayar uang muka untuk sebuah rumah," ujar salah satu netizen.

    "Dia juga bisa membeli mobil daripada telepon karena harganya hampir sama," ujar netizen lainnya.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES