1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     7 November 2017 15:03

    Tragis, video detik-detik sepasang kekasih tergulung ombak di Pantai

    Penjaga pantai berusaha menolong mereka dengan melemparkan ban dalam.

    Feed.merdeka.com - Selalu berhati-hatilah saat berenang di pantai, sebab ombak besar bisa datang sewaktu-waktu. Seperti kejadian di Pantai Setrojenar, Kecamatan Buluspesantren, Kebumen, Jawa Tengah, pengunjung digulung ombak saat sedang mandi di pantai. 

    Detik-detik mereka tergulung ombak terekam oleh kamera, dan videonya dibagikan oleh akun Facebook Yuni Rusmini. Dalam video terlihat penjaga pantai berusaha menolong mereka dengan melemparkan ban dalam, namun karena ganasnya ombak, upaya itu tidak berhasil.

    Menurut inikebumen.net, korban yang merupakan sepasang kekasih asal Purbalingga itu sedang berwisata di Pantai Setrojenar, Minggu 5 November 2017 sore. Informasi yang dihimpun, korban bernama Dwi Arif Ismoyo (22) warga Desa Babakan, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga dan kekasihnya, Nurul (19).

    Nurul berhasil ditemukan oleh nelayan di 10 kilometer dari lokasi kejadian pada Senin 6 November 201 pagi.

    "Sekitar pukul 08.00 WIB, tim gabungan mendapat laporan dari nelayan bahwa ditemukan jenazah yang diduga korban tenggelam di tengah laut, radius 10 kilometer dari tempat kejadian," ujar Bako Humas BPBD Kebumen, Heri Purwoto. Jenazah korban langsung di bawa ke RSUD Kebumen untuk pemeriksaan lebih lanjut. (poy)

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES