1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. Y
  6.  » 
  7. YOUTUBE


  8. Reporter :     7 November 2017 12:02

    5 video terpopuler di Youtube, ditonton lebih dari 2 miliar youtuber

    Siapa ya yang berada di posisi pertama dengan jumlah penonton lebih dari 4 miliar? Ternyata...

    Feed.merdeka.com - Siapa yang tidak pernah buka situs berbagi video yang satu ini. Ya, Youtube kini sudah sangat populer di kalangan masyarakat bahkan anak-anak.

    Youtube memang telah menjadi primadona tua maupun muda, dari yang cuma buat hiburan untuk menghilangkan penat, sampai yang menjadikan situs ini sebagai penghasilan utama.

    Nah, kali ini kita bukan bahas vlogger ya. Tapi musisi dunia yang video musiknya memiliki view yang sangat banyak. Bukan cuma jutaan, bahkan ada yang sampai miliaran lho!

    Hmm.. kalau satu video saja ditonton oleh jutaan orang bisa jadi jutawan, bagaimana yang viewers-nya sampai miliaran ya?

    Ini dia lima video teratas dengan viewers terbanyak di Youtube.

    5. Uptown Funk - Mark Ronson Featuring Bruno Mars

    Video ini telah ditonton sebanyak 2,7 miliar dan menempati posisi ke 5 sebagai video yang paling banyak ditonton di Youtube. Video ini diunggah pada 19 November 2014 oleh MarkRonsonVEVO.

    4. Sorry - Justin Bieber

    Video ini telah ditonton sebanyak 2,8 miliar dan menempati posisi ke 4 sebagai video yang paling banyak ditonton di Youtube. Video ini dipublikasikan pada 22 Oktober 2015 oleh akun JustinBieberVEVO.

    Posisi kedua kamu pasti suka! Lihat di halaman selanjutnya >>>

    Video di posisi teratas kedua, kamu pasti suka

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES