1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     13 Februari 2018 10:00

    Direview food vlogger lain, roti Nia Ramadhani berubah bentuk?

    Bukan cuma rasa dan bentuk, harganya juga berubah. Apakah ini tampilan baru dari Roti Mama Nia?

    Feed.merdeka.com - Masih ingat dengan review dua food vlogger tentang roti Nia Ramadhani yang jadi kontroversi? Dalam vlog tersebut, Magdalena dan Felix Kurniawan mengkritik pedas rasa Roti Mama Nia, baik dari segi rasa maupun ukuran, yang dianggap tak sesuai dengan harganya.

    Nia Ramadhani pun telah angkat bicara tentang review yang jadi pembicaraan hangat di media sosial ini. Menurut dia, sah-sah saja orang berpendapat tentang bisnis rotinya itu, karena rasa adalah selera.

    BACA: Ada apa dengan Roti Nia Ramadhani?

    Setelah menjadi kontroversi, dua food vlogger lainnya yakni Kenneth Chandra dan Gratia pun membuat review Roti Mama Nia. Melalui channel YouTube Ken & Grat, mereka mengunggah video review berjudul "MAMA NIA by Nia Ramadhani Jadi Kontroversi ?? Kita Buktikan Sendiri Rasanya !!"

    Ken dan Grat membuka video dengan memuji kemasan roti Mama Nia. Dalam kotak berwarna peach tersebut berisi 12 roti yang terbagi menjadi seri roti manis dan roti asin.

    Grat pun mencoba roti ayam pedas. Ia membelah roti dan isian ayam menyembul dari balik roti. Tampilannya cukup menggugah selera.

    "Hmm.. menurutku ini enak lho. Kalau yang aku denger kan rotinya keras, tapi ini rotinya lembut, fluffy, dipencet balik lagi gitu. Isinya memang benar-benar enak dan padet banget. Jadi aku impresi pertamanya udah baik," kata Grat dalam video tersebut.

    Namun, ada yang tampak berbeda dengan ukuran dan penampilan roti di review kali ini. Harganya pun berubah menjadi lebih murah. Rupanya ini juga disadari oleh netizen.

    Roti-roti yang di review oleh Ken & Grat, tampilannya berbeda dengan yang di review oleh Magdalena dan Felix. Apakah ini tampilan baru dari Roti Mama Nia?

    "habis dihujat.. ya wajarlah produknya diperbaiki," kata pemilik akun Nining Nur Azizah.

    "Itu roti mama nia memang sudah diperbaiki Jadi jauh lebih baik; lihat aja isi pandannya jadi ijo natural gak ijo lebay kayak channel sebelah yang udah riview sampe bilang kayak *** hehehe menit 7:31 lihat ijonya bandingin sama channel sebelah Bersyukur saja karena memang lebih baik dari sebelumnya jadi bisa lebih laris roti mama nia," kata akun Albert Gunawan.

    "Warna hijaunya beda sama yg direview food vlogger yg dulu itu.. apa udah diganti ya pewarna makanannya.. saya jg ga tau.." kata Nurul Safarah.

    Penasaran dengan review-nya? Lihat di bawah ini.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES