1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. Y
  6.  » 
  7. YOUTUBE


  8. Reporter :     22 Januari 2018 13:01

    Review Roti Mama Nia, vlogger ini lakukan hal tak terduga

    "Maaf ya gaes, gue bukannya melebih-lebihkan.." Magda pun mengeluarkan roti tersebut dari mulutnya.

    Feed.merdeka.com - Rupanya sejumlah artis tanah air masih kecanduan dengan bisnis kuliner, khususnya kue. Setelah sejumlah nama seperti Gigi eat cake milik Nagita Slavina, Bandung Makuta milik Laudya Chyntia Bella, Princess Cake milik Syahrini, hingga Raincake Bogor milik Shireen Sungkar melejit ke pasaran, rupanya membuat Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani tak mau ketinggalan.

    Namun, berbeda dengan artis lainnya, dua hot mama yang tergabung dalam kelompok sosialitas Girls Squad ini meluncurkan roti. Masing-masing bernama Roti Mama Nia dan Barack Bakery.

    Nah, dua food vlogger yang sedang hits di kalangan anak muda yakni, Magdalena yang terkenal lewat Instagram @mgdalenaf, dan Felix Kurniawan atau yang lebih dikenal sebagai Anak Kuliner, mencoba mengulas roti dua mamah muda ini.

    Untuk yang pertama, mereka mencoba roti dari Barack Bakery. Satu kotak berisi dua rasa, yakni cokelat dan keju.

    "Harganya Rp85 ribu dan ini gede banget sih. Ini berat lho pas dipegang dan ini ada 16 potong roti dalam satu kotak," kata Magda mengawali review-nya.

    Keduanya pun mencoba roti milik Jedar itu. Magda memilih rasa cokelat, sementara Felix mencoba rasa keju. "Wah gue suka banget sama cokelatnya. Pecinta cokelat sih harusnya suka, tapi gue gak terlalu demen sih sama tekstur roti kayak gini, gak lembut, gak kenyal, seret gitu lho," kata Magda.

    Pada kesempatan berikutnya, Magda dan Felix pun mencoba Roti Mama Nia. Satu kotak seharga Rp72 ribu berisi 6 potong roti. Saat membuka kotak, wajah kedua selebgram itu berubah. Mereka rupanya agak kecewa dengan ukuran rotinya.

    Food vlogger review Roti Mama Nia
    © 2018 Youtube/Youtube

    Lalu mereka pun lanjut mencoba varian roti manis milik istri dari Ardi Bakri tersebut. "Aduh.. sorry gaes, bukannya kita bukannya mau kasar atau gimana ya, ini gak sesuai aja sama selera kita," kata Magda setelah mencoba roti cokelat.

    Tak sampai di situ, Magda dan Felix melanjutkan mencoba rasa pandan. "Apaan sih, benci gue, teksturnya tuh aneh.." kata Felix.

    "Maaf ya gaes, gue bukannya melebih-lebihkan.." Magda pun mengeluarkan roti tersebut dari mulutnya.

    Penasaran dengan lanjutan review-nya? Lihat video yang berikut ini.

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES