1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     22 Januari 2018 09:02

    Gara-gara wanita ambil ponsel yang jatuh di rel, 4 jalur kereta ditutup

    Wanita itu menjatuhkan ponselnya di rel, namun petugas stasiun menolak...

    Feed.merdeka.com - Perjalanan kereta api di London, Inggris mengalami gangguan gara-gara dua orang wanita mengambil ponselnya yang jatuh di rel Stasiun Aldgate East. Seperti dikutip dari metro.co.uk, petugas terpaksa menutup empat jalur kereta bawah tanah tersebut, padahal saat itu merupakan jam sibuk.

    Rekaman video yang diposting di Instagram menunjukkan kedua wanita itu berjalan melewati terowongan. Sementara video lain yang diposkan dari akun yang sama, menampilkan mereka berdebat dengan petugas stasiun, lalu melompat ke rel, dan menyusuri jalur itu sambil marah-marah.

    Menurut laporan, wanita itu menjatuhkan ponselnya di rel, namun petugas stasiun menolak untuk mengambil. Akhirnya dia memutuskan untuk mengambilnya sendiri.

    Akibat insiden itu, jalur Metropolitan, Circle Line, District Line dan Hammersmith & City Lines mengalami penundaan keberangkataan kereta. Stasiun Aldgate East--yang--berada di kawasan sibuk antara pusat keuangan dan salah satu pusat kebudayaan London juga mengalami penutupan.

    Sejumlah penumpang menumpahkan kekecewaannya atas gangguan perjalanan kereta ini di lewat media sosial. Akun Instagram dan Twitter Alex Shier menuliskan: "Errmm. Dua wanita berlari di rel Aldgate East. District Line pun lumpuh. #Trespass #Wtf'

    Juru Bicara Kepolisian Transportasi Inggris mengatakan peristiwa itu terjadi pukul 17.45 Kamis 18 Januari 2018. "Petugas membawa wanita itu ke tempat kesehatan mental agar lebih aman."

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES