1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. Y
  6.  » 
  7. YOUTUBE


  8. Reporter :     26 Januari 2018 18:02

    Detik-detik rakun liar menyerang model cantik di atas kano

    Rakun yang lucu namun nakal itu ingin merebut tas milik wanita itu.

    Feed.merdeka.com - Rakun adalah makhluk berbulu yang lucu dan menyenangkan. Seringkali hewan menggemaskan ini muncul di film kartun anak-anak.

    Namun, rakun juga dikenal keras kepala dan tidak bisa menolak ketika melihat makanan di sekitarnya. Jangan pernah menghalangi rakun yang kelaparan, jika tidak mereka akan menjadi lawan Anda.

    Begitulah yang terjadi pada seorang model cantik asal Amerika Serikat, Janna Breslin. Ia dan beberapa kawannya berlibur di Weeki Wachee Springs, Florida, dan bertemu dengan rakun. Hewan ini bisa tampak imut, tapi terkadang bisa sangat nakal. Janna tidak pernah mengira pengalamannya akan sama mengejutkan sekaligus menyeramkan.

    Salah satu teman Janna memfilmkan pencuri berbulu itu saat berenang dari satu kano ke kano lain. Begitu si rakun mulai mendekati kano Janna, dia mendorong hewan itu pergi dengan dayungnya. Namun, tidak ada gunanya bagi rakun nakal itu. Pencuri berbulu itu segera naik ke sampan Janna, mendorong barang milik wanita cantik itu masuk ke air.

    "Saya rasa Anda bisa mengatakan bahwa saya melindungi makanan saya, saya masih tidak percaya itu benar-benar terjadi. Kemarin adalah pertemuan pertamaku dengan rakun liar dan sangat mengejutkan," tulis Janna di channel YouTube-nya.

    "Saya tidak senang maka saya mencoba untuk menjauhkannya dari saya, tapi begitu saya merasa dia tidak akan melepaskan pakaian dan makanan saya, saya membuat keputusan terpisah untuk memastikan barang-barang saya aman," tambahnya.

    Begitu rakun melihat Janna turun, dia langsung menyambar tasnya yang berisi makanan dan pakaian. Untungnya, Janna cukup cepat meraih tasnya sebelum bisa diambil. Merasa dirinya kalah, lalu rakun pun berenang dan bergegas pergi.

    Dia melanjutkan, "Seperti yang bisa Anda lihat, dia berenang dan tampak baik-baik saja. Kami bahkan melihatnya berjalan sekitar satu jam kemudian dan mencoba mendatangi kami lagi."

    Berikut videonya.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES