1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     26 Januari 2018 13:06

    Detik-detik komika diserang penonton saat beraksi di panggung

    Pria tersebut tiba-tiba naik ke panggung lalu menyerang komika dengan besi mikrofon, lalu melemparkan...

    Feed.merdeka.com - Peristiwa mengejutkan terjadi saat pertunjukan stand up comedy tengah berlangsung di Carolina Selatan, Amerika Serikat. Seorang komika yang tengah beraksi di panggung tiba-tiba diserang oleh salah satu penonton. 

    Dilansir mirror.co.uk, sebuah rekaman menunjukkan pria tersebut tiba-tiba naik ke panggung lalu menyerang komika Steve Brown dengan besi mikrofon, lalu melemparkan bangku ke arahnya. Terlihat penonton mencoba melerai dan menggiring pria itu keluar dari panggung.

    Meski sempat marah dan ingin kembali penyerang, pria itu akhirnya bisa dievakuasi. Tidak diketahui dengan pasti apa yang menyebabkan pria itu menyerang Brown. Namun, seseorang yang memposting video itu ke Facebook mengatakan bahwa Brown bertanya kepada pria itu apa masalahnya.

    Menurut Brown, si penyerang sering melihat aksinya di The Comedy House di Carolina Selatan pada hari Minggu. "Kemudian dia benar-benar berubah dan saya bertanya kepadanya apa yang salah sehingga menyerang." "Saat kejadian satu petugas keamanan yang berada di sisi panggung hanya menonton." Karena itu, Brown menyoroti kinerja petugas keamanan panggung yang dianggapnya kurang sigap. 

    Di media sosial, Brown menunjukkan luka di lengannya akibat sabetan besi mikrofon tersebut. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada tema-teman, penggemar dan juga keluarganya atas perhatian mereka setelah kejadian itu.

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES