1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter :     25 Januari 2018 17:01

    Irit biaya, pasutri ini gelar resespi pernikahan di restoran cepat saji

    Restoran itu bahkan menghias seluruh ruangan dengan dekorasi dan pernak-pernik khas berwarna merah, termasuk balon...

    Feed.merdeka.com - Pasangan suami istri dari Worcester, Inggris, melakukan hal berbeda dengan melangsungkan resepsi pernikahan di sebuah restoran cepat saji. Usai mengucap janji pernikahan, Edward Simms, 48, dan istrinya Cherish, 34, langsung menuju ke salah satu store KFC. Di sana sudah menunggu 40 tamu yang merupakan kerabat dekat mereka.

    Seperti dikutip dari metro.co.uk, pasangan ini memang sudah merencanakan untuk merayakan momen spesial ini di restoran. Mereka memilih merayakan hari bahagia dengan orang-orang terdekat daripada menggelar sebuah pesta dengan menu prasmanan yang membosankan.

    Untuk memastikan semuanya berjalan baik, Cherish bahkan bolak-balik menelepon restoran ayam goreng itu itu menjelang hari H. Kata dia, ketika tamunya menerima undangan dan melihat di mana lokasi resepsi, mereka tidak terkejut. "Mereka tahu apa yang kami sukai," ujarnya.

    Pasangan ini hanya mengeluarkan 100 pound sterling, atau sekitar Rp1,9 juta. Dengan begitu, pasangan ini bisa berhemat dan menggunakan uangnya untuk bulan madu. "Ini adalah keputusan bersama dan kami pikir ini sangat menyenangkan," ujarnya.

    Sebelum membuat resepsi ini, mereka menghubungi manajer restoran terlebih dahulu. Awalnya Cherish mengira ini adalah permintaan aneh. "Tetapi ternyata mereka menyanggupinya," ucap dia.

    Restoran itu bahkan menghias seluruh ruangan dengan dekorasi dan pernak-pernik khas berwarna merah, termasuk balon. "Kami sudah senang bisa diizinkan menggelar resepsi di sini, tetapi mereka malah menghiasnya demi hari istimewa kami."

    Edward dan Cherish merupakan pasangan yang sudah pernah menikah sebelumnya. Mereka masing-masing membawa seorang anak. Anak laki-laki Cherish, Jenghis, 10, dan anak perempuan Edward, Ellie, 11. Sekarang keduanya menjadi satu keluarga dan turut larut dalam kebahagiaan di hari istimewa orangtuanya.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES