1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     25 Januari 2018 07:01

    Detik-detik ular piton muntahkan ayam jago yang baru ditelannya

    Dia melihat seekor ular piton sepanjang 4,6 meter gelantungan di atap dengan perut mengembung.

    Feed.merdeka.com - Seorang petani di Thailand dibuat heboh di pagi hari karena tak mendengar suara ayamnya berkokok. Nut Wattana khawatir, sehingga dia langsung beranjak ke kandang untuk memastikan kondisi kedua ayam jago kesayangannya itu. Setelah ditengok, ternyata keduanya sudah raib.

    Awalnya Wattana mengira si ayam kabur. Dia pun mencarinya. Namun, yang ditemukan justru fakta mengerikan. Dia melihat seekor ular piton sepanjang 4,6 meter gelantungan di atap dengan perut mengembung.

    Ular piton muntahkan ayam jago/Viral Press/Mirror

    Panik, Wattana langsung meminta bantuan regu penyelamat untuk memaksa ular itu memuntahkan ayamnya kembali. Seperti dikutip dari Mirror, sebuah rekaman menunjukkan mereka membaringkan ular piton itu di tanah.

    Lalu menggunakan batang logam, mereka memaksa ular itu untuk muntah. Perut ular itu bergolak lalu perlahan memuntahkan unggas tersebut. Ayam itu akhirnya keluar dalam keadaan mati.

    Ular piton muntahkan ayam jago/Viral Press/Mirror

    "Saya tidak bisa menyelamatkan mereka itu walaupun keduanya ayam kesayangan saya. Untungnya saya memiliki banyak ayam." "Saya memaafkan ular itu karena itu naluri alami mereka," ujar Wattana.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES