1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     24 Januari 2018 17:00

    Video pernikahan 'sugar mama' ini hebohkan netizen China

    Video pengantin ini menjadi viral dan bikin netizen berdebat: cinta sejati atau...

    Feed.merdeka.com - Seorang wanita berusia 38 tahun di China baru-baru ini melangsung pernikahan dengan seorang pria. Pernikahan mereka malah jadi kisah viral karena usia yang terpaut jauh.

    Pengantin pria diketahui berusia 23 tahun, seperti dikutip dari laman Shanghaiist, 24 Januari 2018. Yang membuat heboh dan perdebatan netizen adalah keluarga wanita memberi mahar kepada keluarga pria senilai Rp5 juta yuan atau sekitar Rp10,4 miliar.

    Sebelumnya, keluarga pria memang tidak menyetujui pernikahan itu. Maklum saja, ibu si pria hanya setahun lebih tua dari mempelai wanitanya. Si mempelai wanita itu juga sudah memiliki anak laki-laki berusia 14 tahun dari pernikahan sebelumnya.

    Namun, keluarga si pria kemudian memberi restu setelah menerima uang 660 ribu yuan atau sekitar Rp1,38 miliar, aset bangunan, dan sebuah Ferrari. Total semuanya mencapai 5 juta yuan.

    Keduanya kemudian melangsungkan pernikahan di Qionghai Hainan, bulan ini. Video dan foto dan kisah mereka kemudian menjadi viral di media sosial China, Weibo.

    Menurut laporan, mereka 'terpaksa' menikah karena si wanita sudah hamil lebih dulu. Diduga, mereka sudah tinggal serumah sebelum pernikahan berlangsung. Pengantin wanita yang ditulis sebagai 'sugar mama' oleh media setempat itu mengumpulkan pundi-pundi kekayaan dari bisnis real estate.

    Dalam foto dan video yang menjadi viral, pengantin wanita nampak memakai perhiasan emas yang mencolok di leher, pergelangan tangan, hingga ke jari-jari. Dia juga terlihat mengendarai mobil sport merah bersama mempelai pria.

    Sebagian netizen memberi selamat kepada kedua mempelai. Namun, sebagian lain netizen menilai, hubungan mereka tidak dilandasi cinta sejati.

    "Sekali lagi, aku percaya pada kekuatan uang," tulis salah satu pengguna Weibo.

    Sementara pengguna lain menilai hal seperti seharusnya tidak perlu menjadi heboh di media sosial. "Ini hanya heboh soal wanita-wanita yang makin kuat," tulisnya. 

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES