1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     24 Januari 2018 08:00

    Temukan makna tersembunyi di balik setiap pintu

    Bagi Anda, makna hidup adalah tentang perjalanan, bukan soal tujuan.

    Feed.merdeka.com - Memahami kepribadian seseorang sebetulnya susah-susah gampang. Salah satu yang digunakan untuk menilai kepribadian adalah tes psikologi dalam bentuk gambar maupun permainan.

    Nah, gambar di bawah ini bisa digunakan untuk memahami kelebihan dan kekurangan, bahkan ketakutan seseorang. Jadi, silakan pilih gambar pintu mana yang Anda sukai. Dikutip dari laman Boldsky, ada makna tersembunyi di balik setiap gambar berikut:

    Pintu 1

    Anda selalu mencari kebebasan. Anda juga menyukai ruang yang lebih untuk diri sendiri. Di sisi lain, Anda juga seorang yang mandiri dan tidak suka dikonfrontasi dan diburu-buru dalam mengerjakan segala hal.

    Pintu 2


    Jika memilih pintu nomor 2, Anda adalah seorang yang lebih suka traveling sendirian dan mengeksplorasi tempat-tempat baru. Kemungkinan, Anda juga lebih suka hidup menyendiri.

    Namun, di sisi lain, Anda adalah pribadi yang kreatif, berwawasan, seorang filsuf, introvert, dan yang pasti tidak bermuka dua.

    Pintu 3


    Mereka yang memilih pintu ini sangat suka menjadi bagian dari dunia ini. Anda seorang yang mudah berteman, bersahabat, dan menyukai setiap pengalaman yang terjadi bersama sekeliling. Bagi Anda, makna hidup adalah tentang perjalanan, bukan soal tujuan.

    NEXT: Pintu 4




    Pintu nomor 4 hingga 6

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES