1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. A
  6.  » 
  7. AHOK


  8. Reporter :     23 Januari 2018 15:00

    Mbah Mijan ungkap alasan Ahok gugat cerai Veronica Tan, benarkah?

    Menurut pandangan Mbah Mijan alasan Ahok menggugat cerai Veronica di luar dugaan semua netizen.

    Feed.merdeka.com - Publik hingga kini tidak masih bertanya-tanya dengan alasan di balik perceraian mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terhadap istrinya, Veronica Tan.

    Namun, tiba-tiba media sosial heboh dengan pernyataan Mbah Mijan. Hal tersebut berawal dari banyaknya pesan yang dikirim oleh netizen ke Twitternya. Netizen menanyakan sebenarnya apa alasan Ahok menggugat cerai Veronica.

    Hal itu diungkapkan oleh Mbah Mijan lewat akun Twitternya beberapa hari lalu. Dalam kicauan di Twitternya, Mbah Mijan menyebut bahwa Ahok adalah sosok yang logis.

    Menurut pandangan Mbah Mijan alasan Ahok menggugat cerai Veronica di luar dugaan semua netizen. Ada alasan yang sangat pribadi dan tidak bisa diungkapkan oleh pihak yang bersangkutan.

    "Saya pikir DM ini bukan rahasia, jadi saya upload saja. Sejak tanggal 9 hingga sekarang banyak sekali yang menyerbu DM tentang Ahok, diluar dari masalah yang selama ini diberitakan, ada sesuatu yang sangat pribadi dan mendalam, Ahok orang yang sangat logic termasuk soal keyakinan," tulisnya.

    Mbah Mijan menambahkan jika suatu saat, publik akan tahu apa alasan Ahok menggugat cerai Veronica. Ia mengatakan, selama di penjara Ahok banyak belajar dan berpikir.

    Logikanya terus berjalan untuk mencari jawaban dari pertanyaan yang ada dalam benaknya.

    "Suatu saat nanti publik akan tahu apa alasan sesungguhnya Ahok bercerai, feeling saya mengatakan dia belajar banyak hal tentang apa yang membuatnya kini ada dalam penjara, logikanya terus berjalan dan mencari tahu sebabnya hingga beliau menemukan jawabannya, see u next time Guys!" tulisnya.

    Diketahui, gugatan cerai Ahok terhadap Veronica Tan tersebut sudah didaftarkan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, sejak 5 Januari 2018 lalu.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES