1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. A
  6.  » 
  7. AHOK


  8. Reporter :     17 Oktober 2017 19:31

    Besuk Ahok di Mako Brimob, AHY 'pamer' secarik kertas di Instagram

    Apa tulisan di kertas itu?

    Feed.merdeka.com - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjenguk mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama di rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Selasa 17 Oktober 2017. Kunjungan putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu diposting di akun Instagram @agusyudhoyono.

    Dalam postingan Agus menulis bahwa kunjungan pagi tadi itu dalam rangka silaturahmi. Menurut dia, Ahok menerimanya dengan sangat baik. Mereka saling bercerita tentang kehidupan, dan saling mendoakan semoga agar ke depan bisa menjadi manusia yang lebih baik, dan bermanfaat untuk orang banyak.

    "Semoga kita memiliki kebesaran jiwa untuk dapat mengapresiasi karya dan jasa pemimpin terdahulu, sambil memberikan kesempatan dan mendukung pemimpin yang baru untuk dapat melanjutkan hal-hal yang sudah baik, dan memperbaiki segala yang belum baik. Yuk, kita bersatu membangun negeri... 🙏"

     

    Dalam postingan itu Agus juga mengunggah selembar kertas tulisan tangan Ahok. Di selembar kertas yang ditulis dengan pulpen hitam itu, Ahok mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan dukungan kepada dia dan keluarga. Tak lupa Ahok juga menyampaikan salam hormat untuk SBY dan Ibu Ani Yudhoyono. (poy)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES