1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. C
  6.  » 
  7. CHINA


  8. Reporter :     17 Oktober 2017 16:31

    Lelang keperawanan demi iPhone 8, cewek ini malah dipermalukan

    Semua demi eksis dalam pergaulan dengan teman-temannya. Duh..

    Feed.merdeka.com - Di zaman digital ini, kian bermunculan remaja-remaja yang nekat menempuh cara instan demi mendapatkan produk mahal sehingga bisa eksis di kalangan teman-temannya. Seperti remaja di China ini.

    Gadis yang baru 17 tahun itu itu menawarkan lelang keperawanan di sebuah forum online. Sebagai imbalannya, dia ingin pembayaran tunai sekitar Rp40 juta. Dia mengaku ingin membeli iPhone 8 karena semua temannya sudah memiliki, demikian dikutip dari laman Mirror, 16 Oktober 2017.

    Rupanya, posting-an itu dilihat juga oleh seorang vlogger, Nana (21). Nana juga adalah host di sebuah acara yang banyak mengangkat soal kemanusiaan dan tingkah laku sosial.

    Dia pun berniat memberi pelajaran pada remaja yang diketahui bernama Xiao Chen itu. Nana pun mengajak Xiao Chen bertemu di sebuah tea house. Untuk meyakinkan Xiao Chen, Nana bahkan memberikan uang muka.

    Singkat cerita, Xiao Chen kemudian bertemu "klien" di sebuah kamar hotel. Setelah cewek ABG itu siap melakukan apa saja, tiba-tiba tiga pria lainnya masuk ke kamar hotel. Salah satu pria tampak membawa kamera.

    Kaget, Xiao Chen langsung menutup wajahnya dan menangis ketakutan. Nana yang merasa kasihan, lalu masuk ke dalam kamar itu dan meminta semua pria keluar.

    Di dalam kamar, Nana kemudian memberi "kuliah" kepada Xiao Chen bahwa iPhone 8 tidak sepadan dengan keperawanannya. Dia meminta Xiao Chen tidak mengulangi perbuatan nekatnya itu.

    Namun, beberapa netizen yang berkomentar menilai, video itu 'sudah diatur' alias setting-an dan tidak benar-benar terjadi. (ita)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES