1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     17 Oktober 2017 10:30

    Tak terima hubungannya diputus, wanita ini tenggelamkan mobil mewah kekasih

    Butuh waktu hingga empat jam untuk mengeluarkan mobil seharga Rp1,34 miliar itu dengan bantuan alat derek.

    Feed.merdeka.com - Wanita bernama Kristina Kuchma punya cara tersendiri untuk membalas sakit hatinya saat diputuskan sang kekasih, Guy Gentile. Ia menenggelamkan Mercedes S400 seharga sekitar Rp1,34 miliar milik Guy Gentile ke kolam renang.

    Model berusia 24 tahun itu tak terima saat pacarnya memutuskan hubungan yang telah dirajut selama satu setengah tahun. Ditambah, Guy Gentile memutuskannya saat berlibur ke Bahama.

    "Penipu! Kamu bilang bahwa kamu akan membantuku memulai bisnis! Itu janjimu! Sekarang kamu ingin menjadi investor ??? Nah tuan investor, aku punya kejutan untukmu di halaman belakang, mulailah dengan ide investasi itu dulu," tulis Kristina dalam pesan singkatnya seperti dilansir dari Dailymail.co.uk.

    Setelah pulang, Gentile telah menemukan mobil kesayangannya itu terparkir dalam kolam. "Hatiku hancur dan takut dia berada di dalam. Saya tidak peduli dengan mobil pada saat itu," kata pria berusia 41 tahun itu.

    Mobil ditenggelamkan kekasih
    @Guy Gentile/@Guy Gentile

    "Tetapi setelah saya menyadari bahwa dia tidak berada di dalamnya, saya mulai kesal. Dia membuat masalah seperti ini setelah apa yang telah saya lakukan untuknya," ujarnya. "Aku mencampakkan dia. Dia mencampakkan mobil saya," tutur Gentile.

    Menurut Gentile, keduanya berencana makan malam bersama tetapi kemudian Kuchma mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki ide untuk memulai bisnis. Namun, mantan kekasihnya itu meminta uang sebesar $50.000 atau sekitar Rp675.400 juta untuk memulai bisnis.

    "Kamu tahu? Kamu mendapat cowok yang salah. Jika kamu menginginkan pria yang akan memberimu banyak uang, kamu memilih orang yang salah," kata Gentile.

    Mendengar hal itu, model Rusia itu pun menyiramkan secangkir teh pada wajahnya dan mengambil kunci mobil. "Yang ia lakukan di restoran sungguh tidak sopan, saat itu saya makan di depan banyak teman baikku," ujarnya.

    Menurut polisi, butuh waktu hingga empat jam untuk mengeluarkan mobil itu dengan bantuan alat derek.

    Sumber foto: @Guy Gentile

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES