1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     17 Oktober 2017 06:01

    Sambil kerja, pelayan restoran ini goyang asoy banget

    Sambil melayani pelanggan, dia tetap bergoyang mengikuti musik. Tak berhenti!

    Feed.merdeka.com - Menjadi seorang pelayan di restoran tak mudah loh. Karena ini merupakan pekerjaan 'melayani' sehingga perlu trik dan cata tersendiri untuk membuat pelanggan senang dan nyaman sehingga mau kembali lagi di kemudian hari.

    Keramahan biasanya menjadi salah satu kunci yang harus dimiliki pelayan restoran. Namun, pria di sebuah rumah makan ini mungkin menilai bahwa keramahan saja belumlah cukup.

    Pria muda ini punya inovasi sendiri dalam melayani pelanggan. Aksinya pria itu terekam dalam sebuah video yang kemudian viral. Salah satu akun yang mengunggah aksi pria itu adalah Kementerian Humor Indonesia ke Facebook.

    Terlihat, pelayan itu mengenakan seragam restoran yang serba hitam. Saat pelanggan memanggilnya, ia langsung membawa daftar menu.

    Namun ada yang berbeda, ia berjalan tak seperti biasanya. Ia sedikit bergoyang mengikuti iringan musik yang diputar di restoran tersebut. Setelah memberikan daftar menu, goyangannya semakin menjadi. Dua pelanggan tadi pun hanya tersenyum sambil sedikit terheran-heran.

    Tak ada gerakan tanpa goyangan. Bahkan ketika menuliskan pesanan pelanggan, ia tetap menggoyangkan badan sambil melebarkan kakinya. Nah untuk lebih lanjut, aksi goyang pelayang itu bisa dilihat pada video berikut:




    Setelah ditelusuri, ternyata goyangan itu terinspirasi dari film Thailand berjudul "I Fine..Thank You Love You". Film dan goyangan itu sempat viral dan banyak orang yang meng-covernya melalui video. Namun hingga saat ini, belum diketahui di mana dan kapan si pelayan pria itu bergoyang.

    Hingga 13 Oktober 2017, video itu sudah ditonton lebih dari 40 ribu kali dengan ratusan share. (Randi Mulyadi/ita)

    Sumber foto: Facebook/ Kementerian Humor Indonesia


    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES