1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. J
  6.  » 
  7. JEPANG


  8. Reporter :     16 Oktober 2017 18:15

    'Cinta terlarang,' penguin ini mati di samping pujaan hati

    Penguin ini tahan berdiri seharian sambil memandangi Hululu. Sampai lupa makan..

    Feed.merdeka.com - Cinta tak mengenal warna kulit, bentuk tubuh, hingga jenis. Kisah seekor penguin ini benar-benar seperti itu: secara harfiah.

    Nama penguin ini adalah Grape-kun dan dia merupakan salah satu binatang yang tinggal di Kebun Binatang Tobu, Jepang. Dan dia jatuh cinta pada tokoh animasi bernama Hululu.

    'Kekasih' Grape-kun itu sebetulnya bukan makhluk hidup. Dia adalah papan potong dengan tempelan gambar tokoh animasi dari seri Kemono Girls. Dulu, benda itu diletakkan di sana untuk keperluan kampanye.

    Ternyata, Grape-Kun jatuh cinta pada benda itu. Dia tahan berdiri seharian sambil memandangi Hululu. Staf kebun binatang itu sampai harus mengambil Hululu karena Grape-kun sampai lupa makan.

    Selain itu, staf juga kadang memindahkan Hululu ke dalam saat badai datang supaya tidak terbang terbawa badai. Di kala seperti itu, Grape-kun sangat kasihan karena terlihat patah hati. Staf pun buru-buru mengembalikan Hululu begitu badai selesai.

    Biasanya, ketika dia berdiri di depan Hululu, paruh Grape-kun menengadah ke atas dan sayapnya terentang. Di dunia penguin, ini bermakna, "semuanya berjalan stabil."

    Penguin Grape-kun dan kekasihnya Hululu
    © 2017 feed.id/Twitter – Tobu Zoo


    Namun, kisah cinta ini harus berakhir. Grape-kun akhirnya mati di usia 20 tahun. Dan, dia mati di sebelah Hululu, demikian dikutip dari laman Metro.co.uk, 13 Oktober 2017.

    Kisah Grape-kun ini mendunia sehingga fans Grape-kun datang dari berbagai belahan dunia.


    Selamat jalan Grape-kun...

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES