1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Stella Maris    16 Oktober 2017 12:15

    Foto bareng cowok, warganet bingung. Di foto itu Luna Maya atau Tamara Bleszynski?

    "Itu TAMARA saaayyy."

    Feed.merdeka.com - Warganet lagi menerka-nerka sebuah foto yang beredar di media sosial. Sebuah foto cowok blasteran dan seorang wanita. Tapi warganet bingung, apakah wanita yang ada di foto itu Luna Maya atau Tamara Bleszynski.

    Foto itu diunggah oleh akun Instagram photo_video.djadoel. Nah keterangan foto itu, pria blasteran itu adalah Ari Wibowo dan wanita adalah Luna Maya.

    Sudah diberi keterangan sama yang mengelola akun tersebut, tapi warganet tetap bertanya-tanya. Bila memang benar Luna, wajah mantan kekasih Ariel 'Noah' itu dinilai terlihat berbeda.

    Ada yang menyebut Luna kelihatan lebih gemuk, juga berpendapat kalau wanita berdarah Bali itu sekarang punya bentuk dagu berbeda.

    "Jamannya Luna maya masih super cantik. Mirip bgt sama mischa barton, yg sekarang (maaf) dagunya kepanjangan," komentar @yuniyatmin. "@yuniyatmin sama g juga berasa dagunya aneh. Padahal aslinya cantik," tambah @nanajun_.

    Meski begitu, ada lho warganet yang berpikiran positif. Dia bahkan melihat Luna dari sudut pandang lain. "Soal dagu luna skrg terlihat pnjg bsa jg karna usia jga dan lgi aku yakin itu bkn dagu palsu contohnya ibu nya luna sama persis dgn luna saat ini wajahnya...," jelas @priyantoirawati_ira.

     

    Ari Wibowo @ariwibowo_official & Luna Maya @lunamaya

    A post shared by @Photo_ViDeo.DJaDoeL (@photo_video.djadoel) on

    Tapi itu bener Luna bukan sih? Nah, ada warganet yang bilang, wanita cantik di foto itu bukan Luna, tapi artis lain. "Itu TAMARA saaayyy," kata @itaitaa. "Iyaa bukan lunmay ituh," sambung @raisa_azaria

    "Itu TAMARA BLESZYNSKI keleeuusss... Hahaha kan Ari & Tamara dulu pernah 1 sinetron. Kalo luna mah main sinetron baru tahun 2006 say," ujar @jihanadilla92.

    Nah jadi menurut kalian, di foto ini Luna atau Tamara guys?

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES