1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     16 Oktober 2017 09:01

    Duduk di motor, beruang ini kok jinak seperti Miskha ya

    Miskha adalah panggilan Masha kepada beruang temannya di serial Masha and The Bear.

    Feed.merdeka.com - Serial animasi Masha and The Bear sudah kesohor di Indonesia. Animasi asal Rusia itu berkisah tentang anak perempuan bernama Masha yang tinggal bersama Miskha, si beruang cokelat.

    Beruang cokelat memang menjadi ikon Rusia. Hewan itu pun menjadi maskot saat Olimpiade Moskow 1980. Keberadaannya masih cukup banyak dan tersebar di hutan-hutan Rusia.

    Serial kartun Masha and The Bear
    © 2017 feed.id/Youtube

    Sebagai hewan yang dikategorikan buas, beruang sangat ditakuti lawannya, termasuk manusia. Namun ada juga yang berteman dengannya, bahkan menjadikan mereka sebagai keluarga saja. Seperti pria yang satu ini misalnya.

    Pria dengan jaket kuning itu membonceng beruang merah bersamanya saat mengendarai sepeda motor. Bahkan ia bercanda hingga memberi beruang itu terompet untuk ditiup.

    Sontak, beruang yang duduk di atas motor biru itu menarik perhatian warga di jalan raya. Seorang pemuda pun mengabadikan momen tersebut melalui video yang berdurasi kurang dari satu menit.

     

    anjayyy . videos are not mine, DM for credit . . . . . Follow us @bikinrame Follow us @bikinrame . . . . . #bikinrame |> Follow @pesonakreatif

    Sebuah kiriman dibagikan oleh BIKINRAME NEVER GIVE UP! (@bikinrame) pada



    Wiih, kayaknya mereka berdua sudah menjadi keluarga ya..

    (Randi Mulyadi/ita)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES