1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter :     16 Oktober 2017 06:45

    Jual semua kekayaan, pria ini mulai hidup baru bersama kucingnya

    Bagi sebagian orang, melakukan perjalanan dengan kucing terasa aneh.

    Feed.merdeka.com - Seorang pria asal Tasmania, negara di Australia, Rich East, menjual apa yang dia miliki dan keluar pekerjaan untuk memulai sebuah perjalanan. Namun ada satu yang tak bisa ditinggalkan, yaitu kucing hitam kecil yang telah ia adopsi. Sehingga, kucing bernama Willow itu menjadi teman perjalanannya.

    Rich membagi kisahnya pada laman boredpanda.com. Dalam laman tersebut, ia meninggalkan kampung halamannya di Hobart pada Mei 2015. Pada Februari 2017, ia bersama kucing kesayangannya itu telah berhasil sampai di Australia Selatan dan telah berkeliling mengunjungi enam negara bagian dan dua wilayah di Australia.

    Rich menyebut perjalanan itu sebagai Purrfect Eight. Mereka bersama-sama melewati dan melihat berbagai tempat yang menakjubkan. Menurut dia, tidak bisa dibayangkan perjalan tanpa Willow di sampingnya.

    "Kami telah mengarungi Great Barrier Reef, berkemah di pegunungan, menempuh ribuan mil dari Bourketown di Queensland, dan sampai ke Northern Territory," ujar dia.

    Bagi sebagian orang, melakukan perjalanan dengan kucing terasa aneh. Namun Rich menegaskan, Willow berbeda dengan kucing lainnya. Ia sangat dingin dan begitu menyukai gaya hidup barunya.

     

    😻 Willow knows a couple of tricks, today she comes up to me and knows I have some treats so starts performing them very badly!! Oh well we have fun 😺

    Sebuah kiriman dibagikan oleh Rich & Willow - travelling cat (@vancatmeow) pada

    Untuk menjaganya, Rich memasang kalung dengan alat pelacak pada leher Willow. Sehingga, ia bisa mencarinya meski tidak ada di sekitar mobil van yang sekaligus menjadi rumahnya.

    "Kami telah melewati hal yang sangat menyenangkan. Apalagi saat orang-orang mulai senang melihat foto kami. Hal itu memberi saya motivasi lebih untuk terus melakukan perjalanan tersebut," ujar dia.

    Hingga saat ini, Rich dan Willow telah menempuh jarak lebih dari 50 ribu kilometer di Australia. Mereka benar-benar menetap di mobil dan menghabiskan waktu di hutan dan pantai. "Anda harus memilih apa yang membuat Anda bahagia dalam hidup yang sementara dan terus berjalan ini, mengapa harus berhenti?" ucap dia memberi pesan.

    "Saya sangat bangga dengan Willow, dia kucing yang membuat rumah van saya hangat. Dia teman perjalanan terbaik yang pernah ada!"

    Sumber foto: Instagram Vancatmeow

    (randi mulyadi/poy)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES