1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERNIKAHAN


  8. Reporter : Stella Maris    15 Oktober 2017 18:00

    Pria ini blepotan baca ijab kabul saat akad

    Pada gilirannya, calon mempelai pria melafalkan kabul. Tapi yang terjadi...

    Feed.merdeka.com - Entah apa yang ada dipikiran pria ini. Mungkin dia gugup atau slip tounge alias selip lidah. Saat akad nikah, pria ini mengundang reaksi mengejutkan.

    Awalnya, wali nikah dari calon mempelai wanita bernama Eni Hamdiyah sedang mengucapkan ijab di akad nikah dengan calon pengantin pria, Ari Dwi Prasetya Aji.

    Nah ketika sang wali sudah membacakan ijab dengan mas kawin seperangkat alat salat, lalu giliran pria melafalkan kabul. Namun yang terjadi justru membuat warganet tertawa dan berkomentar. 

    "Ngakak liat ekspresinya," kata @whillix. "kok gue yang malu ya wk," ujar @dediaprynto. "Saksinya gmna sich,orang ngga jelas gtu dibilang sah....," komentar @ryudhi_d_keong
    "Maen sah sahin aja tu wkwk," kata @mujabz1997.

    Bukan cuma warganet saja sih, tapi mempelai wanita juga ikut tertawa dan si pria bahkan terlihat malu karena usai ijab kabul, dia menutupi wajah pakai tangan.

    Jadi begini, lafal pria itu jelas di awal, namun setelah menyebutkan nama calon istrinya, tiba-tiba suara Ari tak terdengar jelas. Lebih tepatnya terdengar belepotan.

    Penasaran? Seperti ini lafalnya. 

     

    Blebrblabr belepotan.. 😆 Mungkin dia.. (isi sendiri) 😂😂😂

    A post shared by Video lucu humor ngakak (@lucu.abis) on

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES