1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. IBU DAN ANAK


  8. Reporter :     14 Oktober 2017 16:04

    Pompa ASI sambil joget, aksi ibu ini sangat memukau

    Ibu ini bisa menemukan cara agar memompa air susu ibu (ASI) menjadi lebih menyenangkan.

    Feed.merdeka.com - Bagi ibu menyusui, memompa payudara merupakan aktvitas rutin. Tetapi, ibu ini bisa menemukan cara agar memompa air susu ibu (ASI) menjadi lebih menyenangkan.

    Eden Grinshpan, seorang pembawa acara TV, memompa payudara menggunakan hands free pumping bra atau bra pompa ASI sambil mendengarkan musik dan berjoget. Sangat menyenangkan. Aktivitas mengasyikkan itu pun ia bagikan di akun Instagramnya pada Senin 9 Oktober lalu.

    Postingan Eden Grinshpan pun langsung viral di media sosial. "Monday MOOD.😜🍼 Let’s do the #pumpdance
    #momlife #pumplife 📹- @glamourismylife

    Video itu sudah ditayangkan sebanyak tiga puluhan ribu kali dan mendapat like 4.531. Banyak yang terkesan dengan cara memompa ASI yang dilakukan Grinshpan.

    Pembawa acara Top Chef Canada itu mengatakan kepada Cosmopolitan bahwa dia menyusui sejak putrinya, Ayv, lahir pada April lalu. "Menyusui telah menjadi bagian terbaik dalam hari-hari saya, karena ini adalah momen kedekatan saya bersama anak saya," ucapnya.

    Tetapi, karena Grishpan harus bekerja untuk membuka restoran baru, dia sering jauh dari Ayv, sehingga ibu baru itu memompa susu setiap dua atau tiga jam sekali. Bagi dia, tentu saja memompa dan menyusi adalah hal berbeda. Namun, dia kini sudah menemukan cara agar memompa ASI jadi lebih mengasyikkan. (poy)

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES